Sukses

6 Potret Terbaru Anggita Sari, Berhijab Setelah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti artis cantik Anggita Sari. Beberapa waktu lalu, wanita yang kini menjadi istri seorang pengusaha tambang dan juga konraktor ini telah melahirkan anak pertamanya. Buah pertama Anggita Sari ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Anggita membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sang buah hati pada Jumat (22/5/2020). Artis sekaligus model ini juga menjelaskan bahwa ia melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Dalam foto tersebut Anggita Sari memberitahukan nama sang buah hati, yakni Axel Putra Akbar.

Setelah resmi menjadi seorang ibu, wanita kelahiran 1991 ini sempat mengumumkan akan berhenti dari media sosial. Anggita pun telah menghapus semua foto-foto lama di akun pribadinya, @anggitasari612. Namun tampaknya ia berubah dan kembali bermain Instagram. Namun kali ini berbeda, Anggita muncul dengan penampilan baru.

Setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan seorang pengusaha, Anggita Sari memutuskan tampil lebih tertutup. Ia mengunggah sebuah foto dengan mengenakan hijab. Meski belum secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah berhijab, penampilan baru Anggita menjadi sorotan.

Banyak netizen yang mendoakan Anggita agar istiqomah. Artis yang baru melahirkan anak pertamanya ini juga dipuji makin cantik dan keibuan. Berikut potret Anggita Sari dalam balutan hijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski belum secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah berhijab, tetapi Anggita sudah mengunggah dua buah fotonya kala menutup aurat.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang memuji kecantikan Anggita saat dalam balutan hujab, ia disebut makin keibuan.

4 dari 7 halaman

3. Teman-teman Anggita juga ramai menyebut mantan model seksi ini sekarang jadi lebih cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar ibu satu anak ini istiqomah.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbaru Anggita Sari saat mengenakan hijab ini berhasil bikin pangling banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Potret Anggita Sari dengan suami dan anak pertamanya, tampak begitu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini