Sukses

5 Kelakuan Kocak Urus Bayi Ini Bikin Geleng Kepala

Kreatif sih, tapi ya enggak gini juga kali.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang mengurus bayi tentu identik dengan kehati-hatian dan selalu dalam pengawasan orang tua. Namun beberapa momen, mengurus bayi bisa dilakukan dengan cara kreatif seperti dengan memakai holder handphone untuk memegangi botol susu.

Persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Selasa (2/6/2020). Akun Instagram tersebut dengan kocaknya mengunggah potret bayi yang sedang minum susu dari botol dengan dilengkapi holder handphone agar tidak lepas.

Postingan urus bayi ini viral di Instagram dengan banyak dikomentari netizen. Hingga sekarang, foto bayi minum susu dengan dipegangi holder handphone sudah mendapatkan 32,5 ribu like dan 355 komentar. Meski kocak, potret bayi minum susu tersebut harap jangan ditiru karena bisa membahayakan bila tidak diawasi.

Penasaran kan apa saja potret kocak urus bayi yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kocak urus bayi yang bikin geleng kepala, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astaga, malah pakai holder handphone. Hati-hati tersedak lho ya.

3 dari 6 halaman

2. Perjuangan seorang ayah menyuapi dan menghibur sang anak memang patut diacungi jempol.

4 dari 6 halaman

3. Positif thinking saja, mungkin sang bayi sedang kepanasan.

5 dari 6 halaman

4. Ya enggak jadi mouse pad juga dong bayinya pak!

6 dari 6 halaman

5. Pasti si ibu takut digigit nyamuk kan, makanya ditutup begitu. Ibu yang pengertian deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini