Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron Inikah Rasanya

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80-an atau 90-an masih ingat dengan sinetron remaja Inikah Rasanya? Sinetron yang tayang pada awal 2000- an ini menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya. Pertama kali tayang padsa September 2003 ini sinetron yang berkisah mengenai kehidupan para remaja hingga kisdah percintaan yang dilalui berhasil mencuri perhatian penonton.

Bahkan, melalui sinetron ini tak sedikit pula para artis Tanah Air mulai dikenal luas oleh publik. Mulai dari Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, Gilbert Marciano serta beberapa artis lainnya. Kesuksesan sinetron Inikah Rasanya ini pun membuatnya berhasil tayang di televisi Tanah Air selama kurang lebih dua tahun.

17 tahun berlalu sejak penayangan pertamnya, penampilan para pemain sinetron Inikah Rasanya pun terlihat berbeda. Meski masih banyak yang aktif di dunia entertain, akan tetapi ada pula yang memutuskan untuk vakum dan lama tak muncul di layar kaca.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru para pemain Inikah Rasanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020) berikut ini beberapa potret terbaru pemain Inikah Rasanya.

2 dari 8 halaman

1. Alyssa Soebandono pemeran Nadia di sinetron Inikah Rasanya hingga saat ini pun masih eksis bermain sinetron.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula Nadia Vega yang berperan sebagai Mini, Kini dirinya diketahui aktif menjadi seorang DJ dan mentap di Singapura.

4 dari 8 halaman

3. Raya Kohandi yang memerankan karakter tomboy Bemby saat ini memilih vakum sementara. Pasalnya ia memilih fokus mengurus keluarga kecilnya.

5 dari 8 halaman

4. Nia Ramadhani pemeran Niken berkarakter antagonis di Inikah Rasanya terkadang masih aktif menjadi seorang presenter dan model.

6 dari 8 halaman

5. Masih ingat dengan karakter si culun Jono? Rifky Balweel yang memerankan karakter tersebut pun masih aktif berakting di sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Karakter kocak Aldi yang diperankan Aji Yusman seperti masih terngiang ya. Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, tapi ia masih aktif di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Peran Jason dimainkan oleh Gilbert Marciano sebagai tokoh utama. Tak lagi aktif berakting, pria kelahiran 1988 ini memilih untuk menjadi seorang pengacara.