Sukses

Dibayar Rp 200 Ribu untuk Pembuatan Video Klip, Ini 7 Potret Kedekatan Mikko dan Kekeyi

Liputan6.com, Jakarta Kamu sudah menonton video klip dari Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka'? Video yang sempat menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia ini memang tengah menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan di media sosial. Bukan hanya video klipnya saja yang tengah menjadi perbincangan. 

Akan tetapi sosok Mikko yang dikenal sebagai 'adik' sekaligus sahabat dari wanita yang memiliki nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini juga tengah jadi sorotan. Hal ini dikerenakan pria yang bernama Mohamad Cahyo Jatmiko atau Mikko mengungkapkan mengenai bayaran yang ia dan kawan-kawan terima.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Mikko menyebut jika ia dan kawan-kawan hanya mendapat bayaran sebesadr Rp 200 ribu saja oleh Kekeyi. Menurutnya, jumlah tersebut tak sebanding dengan kerja yang ia dan beberapa teman lainnya. Mulai dari membuat konsep, koreografi hingga menghias property yang digunakan. 

Meski baginya jumlah tersebut tak terlalu dipermasalahkan karena kedekatan keduanya sebagai sahabat. Tapi ia pun berharap jika Kekeyi bisa lebih menghargai kerja dari teman-teman lain yang baru dikenal.

Kekeyi dan Mikko sendiri memang sebelumnya cukup sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, melalui akun Instagram pribadi Mikko, dirinya sering mengunggah video ataupun foto bersama Kekeyi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020) berikut ini beberapa potret kompak Mikko dan Kekeyi di berbagai momen.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Mikko terlihat cukup sering mengunggah foto ataupun video bersama Kekeyi.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, ia beberapa kali mengajak Kekeyi berkolaborasi dalam chennel YouTube peribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Persahabatan keduanya cukup dekat, bahkan Kekeyi kerap memanggil Mikko dengan sebutan Adik.

5 dari 8 halaman

4. Dibeberapa kesempatan, Mikko dan Kekeyi pun kerap membuat video TikTok bersama.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya berkolaborasi pada video TikTok serta YouTube, keduanya juga beberapa kali jalan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Mikko pun sempat menyanyikan sebuah lagu yang mewakili perasaan dari Kekeyi melalui chennel YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Meski bersahabat cukup dekat, akan tetapi melalui Instagram story Mikko, ia menjelaskan saat ini masih berselisih paham soal bayaran video klip.