Sukses

6 Momen Donny Michael dan Aryani Fitriana Cukur Rambut Isco, Seru Banget

Donny Michael dan Aryani Fitriana terlihat kompak ketika mencukur rambut putranya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit selebriti Tanah Air yang membagikan momen manis bersama keluarga kecilnya. Salah satunya yakni keluarga Donny Michael dan Aryani Fitriana. 

Keluarga pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2016 selalu berhasil menarik perhatian. Pasangan yang sudah dikaruniai dua buah hati ini ini kerap mengunggah momen kebersamaan keluarga di media sosial. Tingkah lucu Isco dan Aleia, buah hati mereka selalu membuat warganet merasa gemas.

Baru-baru ini, pasangan yang jauh dari gosip miring ini mengunggah momen seru saat Donny Michael dan Aryani mencukur rambut Isco. Video yang bertajuk ‘RAMBUT BARU ISCO’ diunggah di akun YouTube keluarga #ryandomack pada 1 Juni 2020.

Dalam video yang berdurasi 11 menit ini memperlihatkan tentang keseruan mencukur rambut Isco, anak kedua mereka. Isco pun terlihat semakin tampan dengan gaya rambut barunya. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk keluarga yang selalu terlihat hangat ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen seru pasangan selebriti Donny Michael dan Aryani Fitriana cukur rambut Isco, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah hati pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini terlihat menggemaskan dengan balutan kain sebelum mulai cukur rambut.

3 dari 7 halaman

2. Aktor kelahiran 1991 ini pun terlihat lihai dan berhati-hati ketika mencukur rambut sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Selama proses mencukur rambut, kakak dari Aleia ini terlihat geli karena rambut yang berjatuhan di tubuhnya.

5 dari 7 halaman

4. Donny Michael dan Aryani Fitriana pun terlihat bekerjasama untuk menenangkan Isco agar hasil cukurannya tidak berantakan.

6 dari 7 halaman

5. Isco pun terlihat menangis karena merasa kesal dan geli dengan rambut yang menempel di tubuhnya. Lucu banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret rambut Isco setelah dicukur. Buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini terlihat semakin ganteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.