Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Junior Liem ala Putri Titian yang Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti kerap menjadi sorotan warganet. Salah satu keluarga selebriti yang selalu berhasil menarik perhatian adalah Junior Liem dan Putri Titian. Pasangan yang sudah dikaruniai dua buah hati ini selalu terlihat hangat dan romantis dalam berbagai momen.

Junior Liem baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada 2 Juni 2020. Sang istri, Putri Titian pun menyiapkan perayaan ulang tahun yang sederhana namun berkesan untuk sang suami. Aktris kelahiran 1991 ini menghidangkan masakan istimewa untuk merayakan hari pertambahan usia sang suami.

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen. Salah satunya potret perayaan ulang tahun Junior Liem pada 2 Juni lalu. Ibu dua anak ini pun menulis caption manis pada postingan perayaan ulang tahun sang suami.

Walaupun dirayakan secara sederhana, kebersamaan keluarga ini terlihat hangat. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat untuk ayah dua anak ini. Paras tampan dan awet muda Junior Liem tetap terpancar walaupun sudah berusia 35 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret perayaan ulang tahun Junior Liem ala Putri Titian yang sederhana, Rabu (3/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Walaupun perayaan ulang tahunnya sederhana, Junior Liem merasa bersyukur dan bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Putri Titian membuat makanan istimewa untuk merayakan ulang tahun ayah dari Theodore Lori Liem dan Mykah Lago Liem.

4 dari 7 halaman

3. Aura ketampanan aktor kelahiran 1988 ini semakin terpancar walaupun sudah menginjak usia 35 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan dan kebersamaan keluarga kecil ini dalam perayaan sederhana ulang tahun Junior Liem, berhasil mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Tingkah lucu buah hati pasangan yang menikah pada 2016 ini membuat warganet merasa gemas.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat ulang tahun untuk suami Putri Titian ini.