Sukses

40 Kata-Kata Gombal Lucu Buat Gebetan yang Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata gombal lucu buat gebetan bisa meluluhkan hati gebetan atau pacarmu. Saat dia sedang kesal atau ngambek sama kamu, tidak ada salahnya mengucapkan gombalan yang lucu agar Ia kembali tersenyum. Tentunya hal ini dapat membuka jalan dan membuat hubungan kamu semakin romantis.

Tidak jarang hati seorang wanita yang sangat susah untuk ditaklukkan bisa luluh dengan gombalan kamu yang romantis atau bahkan bikin dia ketawa. Selain dapat membuat dia bahagia, kamu juga akan mendapatkan bonus senyumannya yang sangat kamu sukai.

Kata-kata gombal lucu buat gebetan tentunya bisa menjadi penghibur bagi kamu dan dia. Proses pendekatan kamu untuk menjadikannya kekasih akan semakin lancar jika Ia senang denganmu. Gombalan-gombalan lucu dan romantis tentunya bisa menjadi salah satu senjatamu untuk mendapatkannya.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang kata-kata gombal lucu buat gebetan dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Buat Gebetan

Berikut beberapa kata-kata gombal lucu buat gebetan:

1. Kamu punya spidol item enggak? Buat apa? Mau warnain kalender, biar enggak ada kata libur dalam mencintaimu.

2. Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu.

3. Cintaku padamu layaknya jumlah pasir di bumi, tak terhingga.

4. Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku.

5. Kamu itu mirip kayak bendera, bayang-bayang kamu selalu berikibar di hatiku.

6. Boleh enggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

8. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

9. Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

10. Jangan senyum-senyum gitu dong, kalau aku makin naksir kamu gimana?

3 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Buat Gebetan

Berikut beberapa kata-kata gombal lucu buat gebetan:

1. Apa sih yang nggak buat kamu?

2. Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

3. Selain tanggal merah yang aku cari dikalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu.

4. Aku ga mau jadi superhero. Aku Maunya jadi superdad untuk anak-anak kita di masa depan.

5. Kamu itu hampir sempurna, tetapi hanya 1 kekurangan mu. Kurang aku dipelukanmu.

6. Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin.

7. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

8. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

9. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

10. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

4 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Buat Gebetan

Berikut beberapa kata-kata gombal lucu buat gebetan:

1. Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

2. Kamu tahu engak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

3. Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!

4. Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw.

5. Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

6. Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.

7. KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

8. Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end

9. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

10. Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Buat Gebetan

Berikut beberapa kata-kata gombal lucu buat gebetan:

1. Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

2. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya

3. Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

4. Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas

5. Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu

6. Pepatah mengatakan, 'empat sehat lima sempurna'. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

7. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

8. Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga; aku, kamu, dan cinta.

9. Tidak apa-apa neng, kamu suka Barcelona, saya suka Manchester United, tapi hati kita tetap 1 kok.

10. Bang, bapaknya pelatih bola ya? Soalnya abang jago banget ngegol'in cinta ke hati eneng.