Sukses

28 Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih, Makin Romantis

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata sedih menyentuh hati kekasih memang menjadi sebuah ungkapan yang muncul ketika ada masalah di dalam hubungan tersebut. Biasanya, kata-kata sedih menyentuh hati kekasih ini dimaksudkan agar kedua insan yang sedang menjalin hubungan dapat tersebut dapat semakin kuat hubungan cintanya. 

Tak jarang, masalah hubungan percintaan tersebut bisa muncul karena adanya rasa jengkel yang berlebihan, namun diungkapkan dengan cara yang salah. Cara tersebut terkadang justru merusak kebahagiaan dari hubungan yang sedang dijalani. Padahal hakekatnya sebuah hubungan cinta haruslah dijalani dengan suka cita dan dengan sikap yang dewasa.

Sikap dewasa tersbut juga bisa saja diungkapkan melalui kata-kata sedih menyentuh hati kekasih ini. Tidak jarang kata-kata sedih menyentuh hati kekasih ini justru mampu meluluhkan hati pasangan. Setidaknya, dengan mengungkapkan berbagai kata-kata sedih menyentuh hati kekasih, mampu menjadi jalan yang menguatkan sebuah hubungan percintaan.

Mungkin banyak yang menganggap jika kata-kata sedih menyentuh hati kekasih ini terkesan berlebihan dan sedikit ‘lebay’. Namun percayalah, bahkan seorang laki-laki yang besar dan kuat pun akan dengan mudahnya mengatakan berbagai kata-kata sedih menyentuh hati kekasih ini ketika sudah merasakan sakit dan sedih yang disebabkan oleh sebuah ikatan cinta.

Di bawah ini Liputan6.com telah sedikit merangkum berbagai kata-kata sedih menyentuh hati kekasih yang mungkin dapat menjadi sedikit inspirasi bagi Anda yang sedang bersedih dalam menghadapi cobaan dalam menjalani sebuah hubungan percintaan, Rabu (3/6/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih saat Hubungan di Ambang Kehancuran

1. “Aku sadar, memang kau bukan milikku. Tapi, bisakah kau memberiku satu kesempatan lagi untuk membuatmu mencintaiku?”

2. “Yang hanya bisa ku lakukan hanya berdiam diri di sini menunggumu, sembari berharap kau kembali ke dalam pelukku.”

3. “Satu permintaan sebelum kau meninggalkanku, bisakah aku memelukmu untuk terakhir kalinya?”

4. “Terima kasih, terima kasih karena sempat mengisi hari-hariku selama ini. Semoga dia bisa membahagiakanmu—lebih dariku.” 

5. “Berat memang untuk menerima kata-kata putus yang kau ucapkan. Namun, apa yang perlu dipertahankan ketika hatimu berharap untuk dilepaskan?”

 6. “Semua sahabatku mengatakan jika di luar sana banyak wanita yang lebih baik, dan memintaku untuk move on. Tapi apakah yang lebih baik berarti lebih patut untuk diperjuangkan dan dicintai?”

7. “Aku tak peduli jika kamu marah denganku, menghinaku, mencaciku, namun tolong, jangan tinggalkan aku disini dalam sepi.”

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih saat Marahan

8. “Aku ingin tanya, kenapa setiap kulihat kamu bersama teman-temanmu, kamu terlihat bahagia? Tapi kenapa ketika denganku kamu selalu murung? Apa aku hanya menjadi beban di hidupmu?” 

9. “Apa sih yang harus aku lakukan agar kamu mau peduli dan memperhatikanku seperti awal kita berjumpa dulu?”

10. “Saat aku sakit hati, sesaat aku berpikir untuk mati. Namun, aku tidak sanggup, karena aku tidak bisa meninggalkanmu sendiri di dunia ini.”

11. “Pernahkah sedikit saja kau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah sedikit saja kau sadar betapa besar rasa cinta yang kuberikan?” 

12. “Mungkin, sampai kapanpun dirimu tidak akan pernah mengerti. Mengapa aku rela mempertahankan cinta ini sampai mati.” 

13. “Biar saja kupendam luka ini. Akan kubiarkan cinta kita tetap bersemi, walau kau sudah menghancurkan dan meninggalkannya.” 

14. “Lalu, untuk apa aku harus mencintaimu jika dirimu saja tidak bisa menghargai diriku.”

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih yang Memilih Orang Lain

15. “Sayang sekali, sudah terlanjur kusayangi dirinya, namun dia justru menyayangi orang lain.”

16. “Bahagiakah kamu tertawa lepas bersamanya dan mencampakkan aku yang menangis melihat ini semua?”

17. “Diriku akan menyimpan tetes demi tetes air mata yang keluar dari tangisku,  karenamu. Dan ketika tiba suatu waktu, aku akan menenggelamkanmu di dalamnya.” 

18. “Aku mohon, jangan tinggalkan diriku sendiri dengan kenangan yang telah tercipta bersamamu, dan jangan kau tinggalkan aku sendiri dengan bayanganmu.”

19. “Seandainya kamu tau kalau aku akan selalu mencintaimu.”

20. “Aku mungkin tidak pantas mendapatkan cintamu, dan dia adalah orang yang lebih layak mendapatkannya.”

21. “ Sayangnya aku terlalu bodoh untuk percaya jika dirimu adalah orang yang setia, padahal semua ini hanya sesuatu yang fana, karena ternyata dirimu lebih memilih cintanya.”

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih yang Ada di Masa Lalu

22. “Oh Tuhan, mengapa kenangan ini tidak bisa dihapus dari ingatanku, tolong, tolong ya Tuhan bantulah aku.”

23. “Mengapa selama ini aku tidak mengerti dan menyadari betapa dalam rasa cintaku kepadamu? Hingga tiba saat kita harus berpisah karena kesalah yang aku lakukan.”

24. “Satu permintaan dariku untukmu, tolong jangan lupakan kisah cinta ini, meski hanya dalam hati akan selalu abadi dirimu di dalam ingatanku. 

25. “Apabila hidup mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang, maukah engkau menggenggam lagi tanganku kembali membangun masa depan yang pernah kita rancang bersama?”

26. “Seandainya kita masih bisa bersama, aku ingin dirimu menghapus air mata yang terus menerus keluar dari mataku ini.”

27. “Dirimu telah pergi jauh sekian lama dan meninggalkan beribu harapan yang telah hancur. Tetapi, kini kau datang dengan seuntai senyuman yang masih memikat seperti saat pertama kita bertemu.” 

28. “Tuhan, sudah pudar rasa bahagiaku. Saat ini, hanya ada serpihan hati yang terluka. Dan hanya kepada-Mu, aku bisa mencurahkan sakit di hatiku ketika melihat mantanku dengan kekasih barunya.”