Sukses

Hamil Anak Kelima, Ini 5 Potret Zaskia Adya Mecca Pamer Baby Bump

Sempat sembunyikan berita kehamilannya cukup lama, kini akhirnya Zaskia Adya Mecca sudah mulai memamerkan perut buncitnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Zaskia Adya Mecca baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya pada Rabu (27/5/2020), ia mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil anak kelimanya.

Pada kehamilan kali ini diakui merupakan yang paling berat bagi wanita kelahiran 8 September 1987 ini. Bahkan pada awal kehamilannya, Zaskia Adya Mecca pun sempat terpikirkan untuk mengugurkan kandungan.

Sejak menikah dengan sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo pada 14 September 2009, pasangan ini telah dikaruniai empat anak. Yakni Kanna Sybilla Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Kana Sybilla Bramantyo.

Setelah cukup lama memendam kabar bahagia ini, kini wanita berusia 32 tahun ini pun sudah memasuki trimester akhir masa kehamilannya. Kira-kira seperti apakah potret baby bump Zaskia Adya Mecca? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memasuki usia kandungan 34 minggu, Zaskia Adya Mecca tampak makin cantik dan anggun ketika pamer baby bump.

3 dari 6 halaman

2. Wanita berusia 32 tahun ini sempat berkeinginan untuk menggugurkan kandungannya.

4 dari 6 halaman

3. Zaskia mengurungkan niatnya setelah mendapatkan banyak dukungan suport dari keluarga dan sahabat.

5 dari 6 halaman

4. Dengan bertambahnya anggota keluarga kini rumah Zaskia dan Hanung Bramantyo pun semakin ramai.

6 dari 6 halaman

5. Kini dua sejoli ini pun tengah berdebar-debar menantikan kelahiran buah hati kelima mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini