Sukses

6 Potret Masa Kecil Eva Celia, Bikin Pangling

Paras cantik Eva Celia rupanya sudah terlihat sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Potret masa kecil yang diunggah selebriti pun sukses membuat pangling warganet. Salah satu selebriti yang kerap terlihat memosting potret masa kecilnya adalah Eva Celia.

Nama Eva Celia tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Anak Sophia Latjuba ini mulai aktif di industri hiburan Tanah Air pada tahun 2000. Artis cantik kelahiran 21 September 1992 ini selalu berhasil menarik perhatian.

Eva Celia sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Eva pertama kali merasakan dunia akting pada tahun 2008. Dirinya pun sudah membintangi beberapa judul sinetron, film hingga iklan. Selain menekuni dunia akting, artis kelahiran Jakarta ini juga terjun dalam dunia tarik suara.

Masa kecil artis cantik berusia 27 tahun ini kerap diunggah di akun Instagram miliknya. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar keponakan Mira Lesmana ini. Rupanya paras cantik Eva Celia sudah terlihat saat masa kecil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret masa kecil Eva Celia yang bikin pangling, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret menggemaskan masa kecil Eva Celia. Sudah cantik sedari dulu ya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, artis berusia 27 tahun ini memang selalu berhasil menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya paras cantik artis kelahiran 1992 ini merupakan turunan dari sang ibunda, Sophia Latjuba.

5 dari 7 halaman

4. Senyum manis keponakan Mira Lesmana ini sukses membuat pangling warganet.

6 dari 7 halaman

5. Putri cantik Sophia Latjuba ini kerap terlihat mengunggah potret masa kecilnya di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Potret lucu Eva Celia saat bermain di pantai ini menggemaskan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.