Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Ikonik Sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah' Dulu Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah? Sinetron populer SCTV ini tayang perdana pada 1 Juli 2013. Saking populernya, sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sudah mencapai jumlah episode sebanyak 646.

Sinetron ini pernah mendapatkan penghargaan Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2013. Salah satu alasan kenapa sinetron bergenre religi keluarga ini bisa populer adalah karena memiliki banyak karakter ikonik. Mulai dari Sony Wakwaw, Mischa Mancung, bang Ocid, Kored, dan Zacky. 

Sony Wakwaw bahkan berhasil mendapatkan penghargaan Artis Cilik Paling Ngetop di SCTV Award 2013. Hal tersebut membuktikan bahwa salah satu yang menyebabkan sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sukses besar adalah keberhasilan membuat karakter yang ikonik.

Kini 7 tahun berselang, para pemeran ikonik sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah penampilannya bikin pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran ikonik sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dulu vs kini, Kamis (4/5/2020).

2 dari 6 halaman

1. Mischa Fortuna, pemeran Mancung mulai beranjak dewasa. Saat ini ia sedang terlibat mini series SCTV berjudul Magic Tasbih.

3 dari 6 halaman

2. Sony Wakwaw, pemeran Wakwaw ini baru saja lulus dari pendidikan Sekolah Dasar (SD).

4 dari 6 halaman

3. Pemeran bang Ocid, Ucup Nirin, masih tetap eksis di dunia akting. Ia kerap muncul di berbagai sinetron Tanah Air.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Kored, Bobby Maulana kini sering terlihat sebagai presenter acara religi

6 dari 6 halaman

5. Zacky yang diperankan Aldi Taher kini semakin terlihat religius setelah sembuh dari kanker. Ia kerap mengunggah postingan ia sedang mengaji di Instagram.