Sukses

6 Potret Kebersamaan Citra Kirana dan Ketiga Kakaknya, Kompak Banget

Citra Kirana dan ketiga kakaknya terlihat kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu keluarga selebriti yang selalu berhasil menarik perhatian adalah Citra Kirana.

Nama selebriti cantik Citra Kirana tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Rezky Aditya ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Ia dikenal masyarakat Indonesia ketika berperan sebagai Meisya dalam sinetron Putri Yang Ditukar. Selebriti yang sedang mengandung buah hati pertama ini sudah memerankan sejumlah judul sinetron hingga film. 

Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 1994 ini kerap terlihat memosting kebersamaan bersama keluarganya. Tak jarang Citra juga mengunggah potret manis bersama ketiga kakaknya yang bernama Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina. Citra Kirana merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kekompakan empat bersaudara yang memiliki paras cantik ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

Selain Citra, ketiga kakaknya juga kerap terlihat memosting kebersamaannya dalam berbagai momen. Sesekali bungsu dari empat bersaudara ini membuat video lucu yang menghibur. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentantg 6 potret kebersamaan Citra Kirana dan ketiga kakaknya, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum manis kakak adik ini berhasil menarik perhatian, dan tak jarang menuai pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana kerap terlihat memosting kebersamaan bersama kakaknya dalam berbagai momen. Salah satunya saat hari pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi anak bungsu tentunya membuat artis kelahiran 1994 ini menjadi adik kesayangan ketiga kakaknya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret manis istri Rezky Aditya bersama kakaknya saat berada di Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

5. Selain Citra, ketiga kakaknya juga kerap terlihat memosting kebersamaan disertai dengan caption manis yang menyentuh.

7 dari 7 halaman

6. Kakak adik ini juga tak jarang membuat video lucu yang membuat warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini