Sukses

5 Potret Ekspektasi Vs Realita Roti Meses Sedikit Ini Bikin Geregetan

Realita memang tidak seindah ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan, tentu tidak bisa dipisahkan dengan cita rasa yang lezat. Kadang lezat saja tak cukup, visual makanan dengan berbagai bentuk juga bisa menggugah selera. Namun bentuk yang menarik secara visual terkadang menipu setelah memakannya.

Biasanya visual makanan dengan bentuk menggoda adalah roti dengan meses yang banyak. Namun ada beberapa roti meses yang tak sesuai ekspektasi seperti bentuk yang ditunjukkan di kemasan. Realita yang jauh dari ekspektasi ini cukup membuat banyak orang geregetan.

Persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Rabu (4/6/2020). Akun Instagram mengunggah potret roti meses yang tak sesuai dengan gambar di kemasan. Unggahan tersebut viral dengan sudah mendapatkan 36,1 ribu like dan 335 komentar.

Penasaran kan apa saja potret ekspektasi vs realita roti meses sedikit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ekspektasi vs realita roti meses sedikit, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampak dari luar begitu menggoda, eh pas dibuka malah cuma ada di samping saja mesesnya.

3 dari 6 halaman

2. Pas beli sudah senang banget, pas dimakan malah kecewa.

4 dari 6 halaman

3. Astaga, kenapa pandannya dikit banget.

5 dari 6 halaman

4. Terkadang realita memang jauh dari ekspektasi.

6 dari 6 halaman

5. Gambar kemasannya sangat menggoda tapi pas dimakan ternyata bikin kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.