Sukses

6 Potret Lawas Gaya Pacaran Titi Kamal dan Christian Sugiono, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan populer di Tanah Air. Setelah berpacaran selama 10 tahun, keduanya memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Meski sempat mengalami pasang surut selama berpacaran, Titi dan Christian resmi mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri pada tanggal 6 Februari 2009 silam di Perth, Australia.

Dari pernikahannya tersebut, kini Titi Kamal dan pria yang akrab disapa Tian ini sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin lak-laki. 11 Tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga membuat pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal makin lengket.

Keluarga kecil pasangan seleb ini juga selalu tampak harmonis dan jarang diterpa isu miring. Sudah 21 tahun berlalu sejak memutuskan berpacaran, baru-baru ini keduanya kembali bernostalgia dengan kenangan-kenangan lama. Titi Kamal dan Christian Sugiono membongkar sejumlah barang yang dimiliki saat berpacaran dulu.

Pasangan suami istri ini menemukan foto-foto kala masih berpacaran dulu. Foto tersebut begitu mencuri perhatian publik lantaran potret lawas keduanya saat berpacaran berbeda dengan sekarang. Berikut 6 potret lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono saat masih pacaran dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lebih dari 20 tahun berlalu sejak berpacaran, kini Titi dan Tian membongkar barang-barang kenangan masa lalu.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Tian dan Titi mulai merajut hubungan asmara pada tahun 1999.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret lawas Titi dan Tian, gaya pacaran keduanya pun tampak mesra dari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Selama berpacaran keduanya kerap putus nyambung hingga hubungan yang sempat tak mendapat restu dari ibunda Titi.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan seleb ini berhasil melewati segala rintangan dan memutuskan menikah pada 2009 silam.

7 dari 7 halaman

6. Gaya pacaran keduanya pun selalu mencuri perhatian, photobox kala itu menjadi andalan Titi dan Tian mengabadikan kemesraan.