Sukses

6 Potret Rumah Baru Sarita Abdul Mukti, Serba Putih dan Lebih Sederhana

Setelah tinggalkan rumah mewahnya, Sarita Abdul Mukti pindah ke rumah lebih sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Sarita Abdul Mukti gencar mempromosikan atau menjual rumah mewah bak istana miliknya. Kini wanita yang memiliki empat orang anak tersebut sudah resmi pindah ke rumah barunya. 

Sarita Abdul Mukti tak lagi tinggal di rumah bak istana, ia kini memilih untuk tinggal di rumah lebih sederhana dari sebelumnya. Potret rumah barunya itu pun ia bagikan lewat Instagram pribadinya. Untuk sampai ke rumah baru Sarita, rupanya harus masuk ke dalam gang.

Ibunda Shafa Haris ini mengungkapkan jika rumah barunya memang tak semewah rumah yang dihuni sebelumnya. Meski demikian, Sarita begitu bahagia karena rumahnya dekat dengan restoran favoritnya, seperti yang ia tulis di Instargam Storiesnya.

Penasaran seperti apa penampakan rumah baru Sarita Abdul Mukti bersama anak-anaknya? Berikut ini 6 potret rumah barunya yang lebih sederhana, dirangkum dari Instagram @queen_saritaabdulmukti oleh Liputan6.com, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Sarita menyebutkan jika rumahnya sederhana dan berkualitas serta dekat dengan restoran favoritnya.

3 dari 7 halaman

2. Bagian dalam rumah tersebut terlihat didominasi dengan cat putih serta terdapat kolam renang.

4 dari 7 halaman

3. Di ruangan tersebut tampak pula dilengkapi sofa besar berwarna hitam dan terlihat dapur yang didesain minimalis.

5 dari 7 halaman

4. Sofa besar itu menjadi spot favorit untuk bersantai bersama. Tangganya pun tampak sederhana dengan warna cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Shafa Harris juga membagikan potret kamar barunya yang memiliki kasur berwarna abu-abu serta ada cermin besar.

7 dari 7 halaman

6. Baru pindah, Sarita ungkap ingin membeli lampu sorot untuk area kolam renang lantaran begitu gelap ketika malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini