Sukses

7 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 7 Pemain Monyet Cantik 2

Penampilan beberapa para pemain Monyet Cantik 2 ini pun tak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron yang sempat menjadi favorit masyarakat ialah Monyet Cantik. Bahkan sinetron ini pun memiliki sekuel dengan judul Monyet Cantik 2. Sinetron dengan tokoh utama yang berubah menjadi seekor monyet ini memang cukup mencuri perhatian penonton.

Sebelumnya sinetron Monyet Cantik yang tayang pada 2007 diperankan oleh Yuki Kato serta Dinda Hauw. Namun, pada Monyet Cantik 2 sinetron ini diperankan oleh Prilly Latuconsina serta Kimberly Ryder. Sinetron ini pun kembali ditayangkan di televisi untuk mengobati rindu penonton serta bernostalgia.

Beberpa para pemain di sinetron SCTV ini pun masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan mereka saat ini pun terlihat cukup berbeda dibandingkan sebelumnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/6/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain Monyet Cantik 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Prilly Latuconsina yang memerankan karakter Dinda pun hingga kini masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Kimberly Ryder yang berperan sebagai Lisa dan Angel saat ini tengah vakum berakting dan fokus pada keluarga kecilnya.

4 dari 8 halaman

3. Christ Laurent yang berperan sebagai Raka juga masih aktif di dunia hiburan, ia juga kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya disibukkan dengan kariernya, Junior Liem juga cukup sering mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya di Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Bio One yang berperan sebagai Jamal di Monyet Cantik 2 juga kerap curi perhatian. Ia pun masih aktif bermain sinetron dan film.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Randy Martin, pemeran Agas saat ini juga kerap curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Naufal Azhar yang berperan sebagai Erik saat ini pun telah jarang muncul di layar kaca. Namun ia masih aktif mengunggah berbagai momen di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini