Sukses

6 Momen Manis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika, Selalu Mesra

Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika selalu terlihat kompak dan mesra.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan yang diunggah di akun Instagram tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu pasangan selebriti yang selalu terlihat romantis adalah Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.

Nama pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tentunya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Baik Ardina Rasti maupun Arie Dwi Andhika sudah membintangi sejumlah FTV hingga sinetron dengan ragam judul. Tak jarang pasangan yang selalu terlihat hangat ini dipasangkan dalam beberapa judl FTV hingga sinetron.

Kemesraan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat beradu akting membuat pecinta sinetron hingga FTV menjadi terbawa perasaan. Namun kemesraan pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini juga terbawa hingga dunia nyata. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar akun Instagram milik Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.

Keluarga kecil ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama. Kehadiran buah hati mereka yang bernama Anara Langit Adria Respati tentunya menambah warna tersendiri. Anara Langit lahir pada tanggal 8 Desember 2018. Keharmonisan pasangan ini pun semakin terpancar setelah dikaruniai buah hati yang lucu yang menggemaskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret mesra Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika yang jarang terekspos, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2018 ini kerap terlihat mengunggah potret mesra di akun Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah dikaruniai buah hati, namun kemesraan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika terlihat seperti pasangan kekasih yang masih berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Potret manis pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran buah hati mereka tentunya menambah warna bagi pasangan yang selalu terlihat hangat ini.

7 dari 7 halaman

6. Dua tahun mengarungi biduk rumah tangga membuat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika semakin harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini