Sukses

7 Pesona Lee Somin, Artis Korea Selatan yang Idolakan Hotman Paris

Hotman Paris unggah foto serta video artis Korea Selatan yang idolakan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan publik. Bukan soal penampilannya yang jadi perbincangan, akan tetapi karena salah satu unggahan foto serta video di akun Instagram pribadinya.

Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini mengejutkan netizen dengan mengunggah sebuah video artis cantik asal Korea Selatan di akun Instagram pribadinya. Pada video tersebut, artis asal negeri Gingseng yang diketahui bernama Lee Somin mengungkapkan jika dirinya mengidolakan Hotman Paris.

Bukan hanya itu saja, pada sebuah unggahan foto pada akun Instagram milik Hotman Paris, ia juga menyebut jika aktris cantik tersebut merupakan sahabat Hotman Paris. Hal ini pun membuat para netizen bertanya-tanya sekaligus takjub akan ketenaran Hotman Paris.

Sebelumnya, wanita asal Korea Selatan ini juga pernah menjadi bintang tamu dalam program talkshow Hotman Paris. Lee Somin sendiri diketahui merupakan seorang pembawa acara home shopping sekaligus model. Ia juga pernah ikut dalam ajang I Can See Your Voice Korea Selatan Season 4 pada 2017 lalu. Penampilan Lee Somin yang seorang pembawa acara serta model pun berhasil curi perhatin.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @2ssomin, berikut ini beberapa pesona dari artis Korea Selatan yang menjadi fans sekaligus sahabat Hotman Paris, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Video Lee Somin yang diunggah Hotman Paris jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Somin juga menjelaskan jika ia seorang pembawa acara.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga diketahui merupakan seorang model.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan wanita cantik satu ini pun berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Somin juga turut mengungkapkan jika ia ingin memiliki teman dari Indonesia pada kolom komentar Hotman Paris.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang pembawa acara sekaligus model, Somin diketahui cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang cukup penasaran akan sosok artis cantik satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.