Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Cantik Laurencia Averina Anak Susi Susanti

Meski kedua orangtuanya memiliki nama besar di bidang olahraga bulutangkis, namun Lauren memilih jalur karir yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan rekan sesama pebulutangkis, Alan Budikusuma pada 9 Februari 1997, biduk rumah tangga Susi Susanti memang jarang tersorot media. Hingga kini, keduanya nampak kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

Sudah 23 tahun berlalu sejak dua sejoli ini mengikat janji sehidup semati, rumah tangga Susi dan Alan nampak bahagia lengkap bersama ketiga buah hatinya. Yakni Laurencia Averina Wiratama, Albertus Edward Wiratama, dan Sebastianus Frederick Wiratama.

Lahir pada tahun 1999, kini anak sulung Susi Susanti dan Alan, yakni Laurencia Averina sudah beranjak dewasa. Meski demikian, ia memilih jalur karir yang berbeda dari kedua orang tuanya. 

Jarang tersorot kamera, paras cantik dari anak sulung pasangan Susi dan Alan kini tengah menjadi sorotan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama memiliki paras yang cantik, Lauren dan Susi nampak bagaikan pinang dibelah dua.

3 dari 7 halaman

2. Sering berpergian ke luar negeri, gadis yang memiliki nama lengkap Laurencia Averina Wiratama ini senang mengabadikan momen dengan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Anak sulung dari tiga bersaudara ini dilahirkan pada tahun 1999.

5 dari 7 halaman

4. Momen wisuda Lauren di salah satu Universitas di Perth, Australia. Susi dan Alan nampak menghadiri dengan bangga.

6 dari 7 halaman

5. Meski kedua orang tuanya sukses di bidang olahraga bulu tangkis, namun Lauren memilih jalur karir yang berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Potret harmonis keluarga Susi Susanti dan Alan Budikusuma bersama ketiga anak mereka yakni Lauren, Albertus Edward, dan Sebastianus Frederick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini