Sukses

6 Pesona Lala Nurlela Kakak Ipar Syahrini, Single Parent dengan Empat Anak

Pesona cantik kakak ipar Syahrini yang jarang tersorot publik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Syahrini. Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 tersebut telah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2008 silam. Selama meniti karier di dunia tarik suara, Syahrini setidaknya telah mengeluarkan 4 album dan belasan single.

Syahrini juga dikenal sebagai sosok sosialita yang sering tampil dengan barang mewah. Tak hanya Syahrini saja, adiknya yakni Aisyahrini juga sering kali tampil dilayar kaca mendampingi sang kakak. Aisyahrini hingga kini pun masih menjadi manager pelantun lagu "Sesuatu" itu. 

Meski sering tampil di publik, tak banyak yang tahu jika Syahrini dan Aisyahrini memiliki kakak laki-laki. Kakak kandung Syahrini yang bernama Ridwan Zaelani telah meninggal dunia karena sebuah kecelakaan di tempat kerja pada 2018 lalu. Diketahui jika mendiang Ridwan Zaelani memiliki istri yang cantik.

Wanita tersebut bernama Lala Nurlela yang notabene adalah kakak ipar dari Syahrini. Sama seperti sang suami, Lala Nurlela juga jarang tersorot publik. Meski demikian, ia cukup sering menghabiskan waktu bersama Syahrini. 

Berikut ini 6 potret pesona Lala Nurlela kakak ipar Syahrini yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram @lala_nurlelaa oleh Liputan6.com, Jumat (5/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok cantik kakak ipar Syahrini bernama Lala Nurlela yang jarang sekali tersorot publik.

3 dari 7 halaman

2. Lala Nurlela cukup sering mengunggah momen dirinya bersama sang adik ipar di laman media sosialnya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah sang suami meninggal dunia pada 2018 lalu, Lala Nurlela kini harus mengurus keempat buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak turut menjadi artis, Lala sendiri memiliki paras yang tak kalah cantik dari Syahrini.

6 dari 7 halaman

5. Lala Nurlela kini sibuk mengurus keempat buah hatinya setelah sang suami meninggal dunia.

7 dari 7 halaman

6. Potret ketika Lala momong anak bungsunya yang bernama Zura. Semakin tumbuh besar paras Zura juga semakin menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.