Sukses

Viral Lewat Lathi Challenge, Ini 6 Makeup Karakter Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani dikenal totalitas saat bermakeup.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini panggung musik Tanah Air tengah dimeriahkan dengan lagu berjudul Lathi. Selain mengulas tentang hubungan toxic relationship dalam kehidupan anak muda, lagu Lathi menggabungkan musik modern dan tradisional. Tak hanya perpaduan musik yang mudah diterima oleh pendengar, pembuatan video klipnya terbilang totalitas.

Dalam video klip lagu Lathi sang penyanyi, Sara Fajira berdandan dengan makeup yang tak biasa. Hal itu membuat warganet berlomba-lomba menirukan makeup tersebut dengan menyebutnya Lathi Challenge. Banyak para MUA yang membuat sebuah video makeup sesuai dengan riasan di video klip Lathi.

Dalam Lathi Challenge ini seseorang menampakkan perubahan dua karakter berbeda dalam satu waktu sekaligus, berawal dari cantik hingga berubah menjadi menyeramkan. Challenge ini memang membutuhkan kreativitas yang tinggi untuk melakukannya, terutama dalam bermakeup. Salah satu karya Lathi Challenge yang viral karena dianggap paling keren oleh warganet yaitu karya Jharna Bhagwani.

Makeup karakter yang sempurna dan perubahan transisi yang halus membuat Lathi Challenge karya Jharna Bhagwani menjadi viral. Perubahan Jharna dari awalnya cantik hingga seram membuat banyak warganet terpukau. Kini banyak orang terinspirasi dengan makeup karakter yang dibuat oleh beauty vlogger ini. Berikut beberapa makeup karakter yang dibuat oleh Jharna Bhagwani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beauty vlogger ini menjadi viral usai membuat video Lathi Challenge. Videonya saat bermakeup Lathi ini sudah ditonton 11 juta kali dan dibanjiri komentar positif dari MUA lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Masih berusia 17 tahun, Jharna Bhagwani memiliki skill makeup yang luar biasa. Makeup karakter kali ini berhasil membuat siapa pun merinding melihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Wajah gadis berdarah India-Indonesia ini sudah seperti kanvas. Ia mampu melukis makeup yang memukau.

5 dari 7 halaman

4. Kali ini ia tampil dengan makeup karakter Devil, ia tampak totalitas dengan menempel tanduk merah di dahinya.

6 dari 7 halaman

5. Berkat bakatnya dalam membuat makeup karakter, kini Jharna Bhagwani menjadi inspirasi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Begini makeup karakter tengkorak yang dibuat oleh Jharna, memukau dan totalitas banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini