Sukses

6 Momen Kedekatan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel, Penuh Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 lalu. Kedua buah hatinya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memilih tinggal bersama sang ayah. Sejak saat itu, Aurel dan Azriel pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Anang Hermansyah.

Meski sudah tak lagi tinggal satu atap dan memiliki kesibukan masing-masing, Aurel dan Azriel selalu menyempatkan diri bertemu dengan sang ibunda. Berkurangnya intensitas pertemuan Krisdayanti dan kedua anaknya membuat beberapa kali hubungan antara ibu dan anak itu sempat dikabarkan renggang.

Meski ada kabar miring tersebut, Krisdayanti dan kedua anaknya beberapa kali membagikan momen kebersamaannya di akun Instagram. Tak hanya itu, ternyata Aurel dan Azriel juga cukup dekat dengan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Di beberapa kesepmatan, Aurel dan Azriel tampak akrab dengan Raul Lemos. Bahkan pada tahun 2019 lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos mengajak Aurel dan Azriel untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama. Berikut momen kedekatan Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat akrab, dalam beberapa kesempatan Raul Lemos jalan bersama dengan keluarga Anang Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai ayah sambung, suami Krisdayanti cukup dekat dengan kedua buah hati wanita 45 tahun ini, Aurel dan Azriel.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia momen kebersamaan Krisdayanti dan Raul Lemos saat bertemu Aurel, kompak berfoto bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Menghitung Hari dan sang suami tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel di pernikahan adik Krisdayanti.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat merayakan lebaran bersama, Raul tampak penuh kasih sayang saat mencium kening Azriel.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dekat dengan Aurel dan Azriel, Raul juga akrab dengan Anang dan Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.