Sukses

Sambut New Normal, 7 Artis Ini Serukan Gerakan Pakai Masker

Beberapa artis Tanah Air siap sambut New Normal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti akhir-akhir ini sering mendengar istilah 'New Normal'. Istilah yang memang tengah diserukan kepada masyarakat ditengah pandemi corona ini memang menjadi sorotan. Pemerintah pun diketahui berencana mulai membuka kembali ruang publik untuk umum. Meski begitu, prosedur protokol kesehatan tetap diterapkan dan wajib diikuti.

Pola hidup baru dalam istilah 'new normal' ini bukan hanya menjadi sorotan masyarakat luas saja. Akan tetapi tak sedikit pula para tokoh publik serta selebriti yang memberikan perhatian terhadap hal tersebut.

Berbagai strategi yang dimunculkan untuk menhadapi new normal pun menimbulkan pro dan kontra ditengah masyarakat. Pasalnya, hingga saat ini kasus penyebaran virus corona di Indonesia masih meningkat.

Memakai masker pun digadang-gadang akan menjadi gaya hidup masyarakat untuk kedepannya saat akan keluar rumah. Tak sedikit pula para artis Tanah Air yang turut menyerukan untuk tetap memakai masker serta menjaga protokol kesehatan yang ada. Bahkan, beberapa artis Tanah Air ini mampu membuat masker terlihat lebih menarik dan stylish.

Beberapa artis ini turut mengunggah foto saat menggunakan masker dan siap menyambut New Normal. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020) berikut ini beberapa artis Tanah Air yang turut menyerukan gerakan memakai masker dan senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meisya Siregar pun mengunggah foto saat menggunakan masker serta face shield di akun Instagram pribadinya untuk menyambut adanya New Normal.

3 dari 8 halaman

2. Felicya Angelista pun menyuarakan penggunaan masker yang tetap bisa terlihat stylish.

4 dari 8 halaman

3. Ayu Ting Ting dan sang putri juga membuktikan jika memakai masker serta APD saat new normal tetap bisa membuat kamu stylish dan trendi.

5 dari 8 halaman

4. Cinta Laura dan keluarga juga turut menyuarakan gerakan memakai masker demi mencegah penyebaran virus corona.

6 dari 8 halaman

5. Donita turut menjelaskan situasi new normal versinya, mulai dari rajin mencuci tangan, membawa antiseptik serta desinfektan spray serta masker.

7 dari 8 halaman

6. Wulan Guritno juga terlihat siap hadapi new normal dengan menggunakan masker yang nantinya menjadi salah satu fashion item wajib.

8 dari 8 halaman

7. Titi Radjo Padmaja pun turut menyuarakan penggunaan masker. Bahkan, penampilannya tetap terlihat memesona meski tengah menggunakan masker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.