Sukses

6 Selebriti Ini Cover Lagu 'Keke Bukan Boneka', Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu dari Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka? Singel pertama dari Kekeyi ini memang berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, lagu ini sempat menjadi trending satu YouTube selama beberapa waktu.

Namun, sayang kesuksesan lagu dari wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini tak berlangsung lama. Pasalnya, video klip dari lagu Kekeyi diketahui telah hilang dari chart top trending. Bahkan diketahui jika lagu tersebut telah di-take down oleh YouTube.

Meski video klip lagu Keke Bukan Boneka telah hilang, rupanya beberapa musisi Tanah Air turut memberikan dukungan kepada wanita yang akrab disapa Keke ini, salah satunya ialah Kevin Aprilio. Ia bahkan turut mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Kekeyi melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu saja, Kevin juga diketahui telah melakukan cover lagu milik Kekeyi bersama dengan Widi Vierratale. Tak hanya Kevin dan Widi saja, beberapa selebriti Tanah Air juga turut melakukan cover lagu dari Kekeyi dan mengunggahnya di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020) berikut ini beberapa cover lagu Keke Bukan Boneka yang berhasil curi perhatian netizen.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia cover lagu Keke Bukan Boneka yang dilakukan oleh Kevin Aprilio dan Widi Vierratale.

3 dari 7 halaman

2. Cover lagu yang dilakukan oleh Aviwkila pun banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Masih ingat dengan Mawang? Pria berambut gondrong ini juga tak mau ketinggalan untuk melakukan cover lagu Kekeyi.

5 dari 7 halaman

4. Astid Kuya dan sang putra turut mengunggah video cover lagu di chennel YouTube keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Cover lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari pun berhasil curi perhatian netizen dengan disukai lebih dari 41 ribu kali.

7 dari 7 halaman

6. Musisi Syahrul KR mengcover lagu milik Kekeyi dengan genre Rock yang curi perhatian.