Sukses

6 Kreasi Makanan Ini Bentuknya Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Astaga, ada-ada aja sih bentuk makanan ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu banyak kreasi yang menyertainya. Makanan bisa dibentuk dengan berbagai macam bentuk sesuai keinginan. Bentuk-bentuk yang unik kadang bisa menjadi daya tarik tersendiri dari makanan tersebut.

Mulai dari dibentuk orang hingga bentuk brand ternama adalah bukti kreativitas kreasi makanan. Kreasi makanan yang nyeleneh ini cukup membuat banyak orang geleng kepala. Banyak yang tidak menyangka, ada makanan berbentuk seperti itu.

Kreasi makanan ini nyeleneh dan bikin tepuk jidat. Biasanya, makanan dengan bentuk nyeleneh terjadi karena gagal masak, kreasi makanan akhir bulan hingga ingin gaya-gayaan saja. Viralnya kreasi makanan bentuk nyeleneh ini memang di luar pemikiran.

Penasaran kan apa saja bentuk kreasi makanan nyeleneh yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  bentuk kreasi makanan nyeleneh yang bikin geleng kepala, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mi bentuk ikan bisa menjadi opsi yang rindu rasanya daging ikan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma tempe, tapi tetap harus kekinian dan hits.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak digambar bentuk kecoa juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kenapa kuenya jadi serem banget sih.

6 dari 7 halaman

5. Tempe bentuk ikan bisa jadi salah satu kreasi unik makanan.

7 dari 7 halaman

6. Nasi bentuk ayam hingga kue tart ini unik kebangetan. Bikin geleng kepala kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini