Sukses

Potret Terbaru 7 Finalis Mamamia Ini Bikin Pangling

Beberapa finalis Mamamia ada yang memilih vakum dari dari dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ajang pencarian bakat Mamamia? Ajang pencarian bakat yang melibatkan ibu dari peserta ini pun menjadi salah satu program acara yang sempat curi perhatian. Acara TV ini pun mulai tayang pada tahun 2007 lalu hingga 2010. 

Acara TV yang diadaptasi dari stasiun televisi Amerika serikat bernama Quinceanera ini pun telah melahirkan berbagai penyanyi berbakat Tanah Air. Mulai dari Mytha Lestari, Dara The Virgin, hingga Vebby Palwinta. Penampilan para peserta ajang Mamamia ini pun telah cukup banyak berubah.

Tak sedikit pula yang masih aktif berkarier di Industri musik Tanah Air. Mulai dari melakukan siaran on air bahkan off air. Namun, ada pula peserta yang memilih untuk vakum dari dunia tarik suara dan berkarier di dunia akting.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020) berikut ini potret terbaru beberapa finalis acara TV Mamamia yang bikin pangling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mytha Lestari yang menjadi juara pertama dalam ajang Mamamia musim pertama pun hingga kini masih eksis di dunia entertain.

3 dari 8 halaman

2. Dara yang saat ini tengah vakum sementara waktu masih sering mengunggah aktivitasnya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Margareth hingga saat ini masih bernyanyi dan mengisi acara off air, penampilannya pun semakin menawan.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula Feby Marcelia yang mulai dikenal dari Mamamia memutuskan untuk berkarier di dunia akting. Ia pun telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

6 dari 8 halaman

5. Vebby Palwinta yang pernah mengikuti ajang Mamamia 2010 juga lebih fokus pada karier aktingnya dan aktif di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Masih ingat dengan Brenda Mamamia? Kini penampilan Brenda pun semakin memesona. Ia juga aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Inka yang menjadi juara di Mamamia 2010 hingga kini masih aktif bernyanyi. Ia juga sering melakukan cover lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini