Sukses

6 Momen Manis Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Mesra Banget

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol, Rinni Wulandari tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini terkait dengan lagu 'Keke Bukan Boneka' milik Kekeyi yang tengah trending di YouTube.

Awalnya, ketika wanita kelahiran 28 April 1990 ini menanggapi lagu Kekeyi di Twitter, ia dinilai melakukan panjat sosial. Banyak warganet yang menghujatnya karena ia seolah ingin menumpang tenar karena lagu tersebut trending.

Meskipun Rinni telah menjelaskan bahwa ia hanya ingin memberikan respon positif atas karya Kekeyi, namun ia kembali banjir hujatan setelah lagu tersebut mendadak di takedown oleh YouTube terkait dengan masalah hak cipta.

Melihat sang istri mendapatkan banyak hujatan dari warganet, Jevin Julian pun tak tinggal diam. Kakak dari Vanessa Prescillia ini pun menunjukkan suport untuk Rinni Wulandari melalui akun Instagramnya.

Telah menikah sejak 7 Mei 2020, dua sejoli ini bukan hanya pasangan suami istri melainkan juga rekan duet dalam bermusik. Kira-kira seperti apakah momen manis Rinni Wulandari dan Jevin Julian? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (6/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah pada 7 Mei 2017, Rinni Wulandari dan Jevin Julian selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Rumah tangga sudah berjalan 3 tahun, pasangan ini pun telah dikaruniai seorang anak.

4 dari 7 halaman

3. Selain sebagai suami istri, dua sejoli ini juga merupakan rekan duet.

5 dari 7 halaman

4. Kini, selama Rinni mendapatkan hujatan atas lagu 'Keke Bukan Boneka', sang suami nampak siap pasang badan.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini merupakan penyanyi dari lagu 'Aku Bukan Boneka' yang sempat hits di kancah industri tanah air.

7 dari 7 halaman

6. Suami dari Rinni Wulandari merupakan kakak dari aktris cantik Vanessa Prescillia.