Sukses

7 Potret Terbaru Pinkan Mambo, Banting Stir Jual Makanan dan Buka Laundry

Liputan6.com, Jakarta Nama Pinkan Mambo tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 11 November 1980 ini merupakan mantan vokalis grup duo Ratu bersama Maia Estianty. Namun Pinkan kemudian mengundurkan diri dari Ratu pada 2004 dan memilih untuk bersolo karier.

Kini pelantun lagu Aku Tahu Rasanya itu sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Dulu sosoknya menjadi Diva idola banyak orang, namun karena sekarang sudah sepi job Pinkan rela banting setir demi menghidupi keluarganya. Apalagi di pandemi Corona Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup besar bagi wanita 39 tahun ini.

Sudah sepi pekerjaan di dunia hiburan, Pinkan Mambo tak habis akal untuk mencari nafkah. Ia kini meneruskan hidup dengan membuka bisnis kuliner dan laundry. Pinkan rela menjadi pedagang soto, ayam balado, kue nastar dan berbagai macam makanan lainnya hingga cuci baju. Pinkan yang merintis usaha sendiri itu tak sungkan turun tangan langsung mengerjakan semuanya.

Melalui akun Instagramnya, wanita bersuara merdu ini kerap membagikan aktivitasnya saat menyiapkan makanan untuk di jual. Pinkan juga menemui langsung pelanggan yang laundry di usahanya. Berikut potret terbaru Pinkan Mambo yang kini banting setir jadi pedagang makanan dan laundry dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pinkan Mambo masih aktif bernyanyi di berbagai acara off air dan di gereja.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa kali mantan vokalis grup duo Ratu ini masih diundang untuk mengisi sebuah acara televisi.

4 dari 8 halaman

3. Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca televisi, Pinkan diketahui banting stir berjualan makanan.

5 dari 8 halaman

4. Meski dulu dikenal sebai sosok penyanyi berbakat, Pinkan tak gengsi untuk turun langsung menekuni usahanya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sebagai pedagang makanan, wanita 39 tahun ini juga membuka usaha laundry sendiri.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, Pinkan Mambo juga kerap membagikan momen bersama sang buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Bisnis kecil-kecilan Pinkan Mambo bisa membawa dirinya pada keuntungan yang besar. Diakuinya, keuntungan yang diperolehnya lebih besar dibanding saat menjadi penyanyi.