Sukses

Terpeleset di WC Jongkok, Tubuh Wanita Ini Terperosok Lubang Sampai Dada

Wanita malang tersebut terjebak dalam lubang kloset selama kurang lebih satu jam.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali kita melihat kisah kisah tentang orang yang mengalami hal nahas di dalam kamar mandi yang memiliki kloset duduk dibagikan di sosial media. Hal tersebut biasanya terjadi karena penggunaan kloset duduk yang salah.

Banyak orang yang merasa tak nyaman untuk menggunakan toliet duduk lantas menggunakannya sambil berjongkok. Hal tersebut malah memicu retaknya keramik kloset karena penggunaan yang salah.

Namun, tak disangka-sangka ternyata kisah serupa juga bisa terjadi pada kamar mandi yang memiliki kloset jongkok. Kisah ini dialami oleh seorang wanita berusia 50 tahun asal Malaysia ketika sedang buang hajat.

Ketika kodisi kamar mandi licin, wanita malang tersebut tak sengaja terpeleset dan terperosok dalam lubang kloset. Seperi apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Sabtu (6/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpeleset dan terjebak dalam lubang kloset selama satu jam

Salah satu kekurangan dari kamar mandi dengan kloset duduk adalah lantainya yang sering basah, sehingga bisa licin dan membuat rawan terpeleset. Jika tak berhati-hati, bukan lega yang didapat melainkan celaka.

Dilansir dari worldofbuzz pada Rabu (3/6/2020), akibat lantai kamar mandi yang licin, seorang wanita tak sengaja terpeleset dan terpelosok ke dalam lubang kloset hingga sedalam dada.

Sontak wanita malang ini pun panik dan berusaha membebaskan diri. Namun, hal tersebut ternyata malah membuatnya terperosok semakin dalam ke dalam lubang.

 

3 dari 3 halaman

Korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat

Sadar akan aksinya yang bisa membuatnya terperosok semakin dalam, wanita ini pun mulai berteriak minta tolong. Tak lama akhirnya orang-orang pun berdatangan ke lokasi kejadian namun tak bisa banyak membantu. Wanita paruh baya ini terjebak terlalu dalam ke lubang kloset yang rusak dan pecah.

Akhirnya, mereka pun memanggil petugas berwajib untuk membantu mengeluarkan wanita malang tersebut. Selama kurang lebih satu jam, akhirnya wanita ini bisa dikeluarkan dengan selamat, meski menderita sejumlah luka ringan. Ia pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Melaka yang paling dekat dengan lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.