Sukses

6 Komentar Facebook saat Netizen Curhat Cari Suami Berkumis Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Mencari jodoh memang bisa di mana saja dan kapan saja. Dengan perkembangan teknologi yang makin maju, mencari jodoh pun bisa dilakukan dengan media sosial. Banyak sekali aplikasi kencan yang sudah ada, selain itu banyak pula kisah cinta terjalin melalui media sosial Facebook maupaun Twitter seperti kebanyakan cerita.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @kenakalanhqq, Sabtu (30/5/2020), ada seorang wanita yang curhat di media sosial Facebook, ia ingin memiliki suami berkumis.

Sambil mengunggah potretnya, wanita ini pun mendapat banyak sekali tanggapan di kolom komentarnya. Banyak sekali komentar dari orang yang bekumis serta menyematkan potretnya masing-masing.

Namun kocaknya, banyak di antaranya ialah pria paruh baya yang menulis komentarnya dengan kocak, seperti halnya pantun. Berikut 7 komentar kocak Facebook saat netizen curhat cari suami berkumis yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kenakalanhqq, Minggu (7/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Punya kumis, netizen ini pun memberanikan diri untuk mencalonkan diri jadi suami.

3 dari 7 halaman

2. Punya kumis tebal dan dompet tebal, siap jadi calon imam nih.

4 dari 7 halaman

3. Sambil pamer kumis, netizen ini pun memuji dirinya sendiri yang cakep.

5 dari 7 halaman

4. Dari kebanyakan netizen yang memenuhi kolom komentar, semuanya adalah pria paruh baya dengan komentar kocak.

6 dari 7 halaman

5. Pakai pantun biar beda, obrolan dari WhatsApp biar santai.

7 dari 7 halaman

6. Karena komentar bapak-bapak berkumis, curhatan netizen ini pun viral dan diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial.