Sukses

Ingin Bekerja Dengan Raffi Ahmad, Ini 5 Curhatan Dorce Gamalama

Liputan6.com, Jakarta Nama Dorce Gamalama tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini dikenal sebagai artis, pelawak, hingga presenter. Artis kelahiran 21 Juli 1963 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sebagai presenter di beberapa staisun televisi.

Baru-baru ini Dorce Gamalama memosting video curhatan dirinya yang ingin bekerja bersama Raffi Ahmad. Dalam video tersebut, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat ini ingin bekerja bersama suami Nagita Slavina ini sebagai sopir. Artis berusia 56 tahun ini sangat berharap jika Raffi Ahmad menerimanya bekerja sebagai sopir.

Video curhatan Dorce Gamalama ini diunggah di akun Instagram miliknya pada 6 Juni 2020. Video curhatan Dorce Gamalama ini pun menjadi sorotan warganet lantaran keinginannya yang ingin menjadi sopir. Tak sedikit warganet yang memberikan doa agar curhatan presenter ini bisa segera didengar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang dikenal masyarakat Indonesia sebagai artis yang dermawan. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini selalu terlihat membantu semua kalangan dari masyarakat biasa hingga selebriti. Aktor kelahiran 17 Februari 1987 ini sudah terjun dalam berbagai bidang di industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang curhatan Dorce Gamalama yang ingin bekerja bersama Raffi Ahmad, Minggu (7/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Jalin Komunikasi Sejak Ramadhan

Dalam video curhatan tersebut, Dorce Gamalama menuturkan jika dirinya sudah menghubungi Raffi Ahmad sejak bulan Ramadhan. “Dari mulai puasa, saya smsan sama Raffi. Dibales Alhamdulillah,” ucap Dorce Gamalama.

Artis kelahiran Solok, Sumatera Barat menambahkan jika serius ingin bekerja bersama suami Nagita Slavina ini. “Aku sih serius, pengen bekerja sama Raffi. Raffi orangnya baik,” tambah artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini.

3 dari 6 halaman

2. Ingin Menjadi Sopir Raffi Ahmad

Artis yang juga seorang pelawak dan presenter ini mengungkapkan jika dirinya ingin bekerja bersama Raffi Ahmad sebagai sopir. “Saya bilang, Fi bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir. Tapi Raffi kaya enggak percaya gitu,” tutur Dorce Gamalama dalam video curhatannya.

Dalam video curhatan tersebut, Dorce Gamalama juga menambahkan tentang penuturan Raffi Ahmad yang ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan Nagita Slavina.

“Waktu itu Raffi sempat bilang 'Iya bun, entar aku ngomong sama istriku ya' terus aku bilang iya," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

3. Menunggu Kepastian

Dorce Gamalama yang menunggu kepastian Raffi Ahmad sejak Ramadhan mengaku penasaran dengan jawaban yang akan diberikan aktor berusia 33 tahun ini.

“Sampai sekarang ini, aku penasaran banget. Kenapa sih Raffi tidak menerima aku sebagai supir. InsyaaAllah aku gak nyolong aku amanah, mudah-mudahan…,” tutur artis kelahiran 1963 ini.

5 dari 6 halaman

4. Terbawa Mimpi

Keinginan Dorce Gamalama yang ingin bekerja bersama suami Nagita Slavina ini pun sampai terbawa mimpi. Bunda Dorce mengaku mengakui menemui sosok yang menyakinkan dirinya untuk menemui Raffi Ahmad.

“Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu. ‘Coba deh kamu kerumah Raffi’, tapi kayanya Raffi enggak yakin. Dikiranya aku becanda,” Kata Dorce.

6 dari 6 halaman

5. Berharap Diterima

Dalam video curhatan yang diunggah di akun Instagram miliknya, artis sekaligus pelawak dan presenter ini sangat berharap jika Raffi menerimanya bekerja.

“Mudah-mudahan aja Raffi mau menerima aku. Mau seminggu, sebulan, atau selamanya juga gapapa. Aku mengabdi sama Raffi, InsyaaAllah. Makasih ya Raffi Ahmad,” tutup Dorce Gamalama.