Sukses

6 Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Ayah Sambungnya, Bak Kakak Adik

Buah hati Pasha Ungu dan Okie Agustina terlihat dekat dengan ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiesha Alvaro tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Buah hati Sigit Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu ini sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Dalam akun Instagram miliknya, buah hati pertama Pasha Ungu dan mantan istrinya, Okie Agustina ini kerap terlihat memosting kebersamaan bersama ayah sambungnya.

Kedekatan Kiesha Alvaro dengan suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo ini kerap menarik perhatian. Gunawan Dwi Cahyo merupakan suami Okie Agustina setelah bercerai dengan Pasha Ungu pada tahun 2009. Kedekatan artis cilik berusia 16 tahun bersama ayah sambungnya ini terlihat seperti kakak adik yang kompak.

Selain dekat dengan ayah sambungnya, artis cilik yang sudah membintangi ragam judul sinetron ini terlihat dekat dengan adik tirinya. Kehangatan dan kekompakan pemain sepak bola ini dengan ketiga anak Okie Agustina dan Pasha Ungu, terlihat seperti ayah kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Kiesha Alvaro dan ayah sambungnya, Minggu (7/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya kompak Kiesha Alvaro dan Gunawan Dwi Cahyo ini terlihat seperti kakak beradik.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan buah hati Pasha Ungu dengan suami Okie Agustina ini tak jarang mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram miliknya, sulung dari tiga bersaudara ini kerap terlihat mengunggah kebersamaan bersama ayah sambung dan adik tirinya.

5 dari 7 halaman

4. Artis cilik berusia 16 tahun ini juga pernah beradu akting dengan sang ayah dalam sinetron di salah satu stasiun televisi.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Kiesha Alvaro dan ayah sambungnya terlihat dalam berbagai momen manis yang kerap diunggah di akun Instagram milik Kiesha.

7 dari 7 halaman

6. Selain Kiesha, dua adiknya yang bernama Nasha dan Shakina juga terlihat dekat dengan ayah sambungnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini