Sukses

6 Potret Masa Kecil Sandrinna Michelle, Cantik Sedari Dulu

Pesona Sandrinna Michelle sudah terpancar sejak dirinya masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cilik berusia 13 tahun sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Walaupun masih berusia 13 tahun, kakak dari Richelle Skornicki ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga film.

Paras cantik artis cilik kelahiran 11 Januari 2007 ini selalu berhasil menarik perhatian publik. Paras bule pemeran Ajeng dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini sukses membuat pangling warganet. Tak sedikit warganet yang terpesona dengan aura kecantikan gadis cilik kelahiran Serang, Banten ini.

Rupanya, aura kecantikan artis keturunan Amerika Serikat-Jawa ini sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Baru-baru ini, artis cilik yang bermain dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini mengunggah potret dirinya saat masih kecil di akun Instagram miliknya. Pesona menawan Sandrinna Michelle sudah melekat dengan dirinya sejak dulu.

Dalam akun Instagram miliknya, artis cilik yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2007 ini kerap terlihat memosting potret cantik dirinya. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk artis cilik berparas bule ini. Potret dirinya yang mirip dengan Irish Bella ini pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dalam berbagai sumber tentang 6 potret masa kecil Sandrinna Michelle yang sudah cantik sedari dulu, Minggu (7/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret masa kecil Sandrinna Michelle. Terlihat cantik dan menggemaskan ya.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis artis cilik berusia 13 tahun ini sukses membuat pangling warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira ini Sandrinna usia berapa ya? Aura kecantikan kakak Richelle Skornicki ini rupanya sudah terpancar sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan di kolom komentar postingan Sandrinna di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Senyum manis dan tawa menggemaskan artis kelahiran 2007 ini sudah terpancar sejak dirinya masih kecil.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Sandrinna bersama ayah dan adiknya ini terlihat hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini