Sukses

5 Momen Kebersamaan Zaskia Gotik dan Putri Sambungnya, Penuh Perhatian

Potret kebersamaan Zaskia Gotik dan Aqila Ramadhani, putri sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini tengah menikmati masa-masa bahagia. Terlebih lagi setelah pedangdut yang akrab disapa Eneng ini akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara bersama sang suami. Prosesi tersebut dilakukan pada Senin (1/6/2020) lalu. 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara siri pada 22 April 2020 di Karawang, Jawa Barat. Pernikahan itu dilangsungkan secara sederhana dan belum bisa didaftarkan secara hukum lantaran terhalang Corona Covid-19.

Tak hanya bahagia menjadi seorang istri, wanita kelahiran 27 April 1990 ini juga menjadi seorang ibu. Diketahui jika Sirajuddin Mahmud memang telah memiliki putri cantik bernama Aqila Ramadhani dari pernikahan sebelumnya bersama Imel PC.

Meski berstatus ibu sambung, Zaskia tetap memberikan perhatian penuh kepada Aqila. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Stories sang suami, Sirajuddin.

Momen tersebut tampak jika Aqila menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah dan ibu sambungnya. Berikut ini 5 kebersamaan Zaskia Gotik dan Aqila Ramadhani, putri sambungnya, dirangkum dari Instagram @sirajuddinmahmudsabang oleh Liputan6.com, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sirajuddin Mahmud unggah momen kebersamaan keluarga kecilnya bersama Zaskia Gotik dan Aqila Ramadhani.

3 dari 6 halaman

2. Ketiganya tampak khusyuk saat menjalankan ibadah salat berjamaah.

4 dari 6 halaman

3. Usai salat, ketiganya berpelukan yang berhasil membuat netizen merasa terharu dan tersentuh.

5 dari 6 halaman

4. Dari unggahan Sirajuddin di Instagramnya, tampak Zaskia dengan penuh perhatian mengeringkan rambut putri sambungnya itu.

6 dari 6 halaman

5. Pelantun lagu '1 Jam' ini juga tampak menemani Aqila yang sedang bermain di ruang keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.