Sukses

Jarang Tersorot, Ini Potret 5 Pemain Drama Kolosal yang Mantap Berhijab

Beberapa pemain drama kolosal ini memilih vakum dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang mengikuti perkembangan sinetron ataupun drama di layar kaca, pasti sudah tak asing dengan drama kolosal Indonesia. Berbagai drama kolosal yang sempat tayang di layar kaca memang kerap mencuri perhatian penonton.

Bukan hanya jalan cerita saja, akan tetapi efek animasi yang digunakan pun sering kali jadi sorotan. Namun seiring berjalannya waktu, drama kolosal di Indonesia mulai jarang terlihat di layar kaca. Beberapa artis pemain drama kolosal ini pun vakum sementara waktu dari dunia akting.

Meski begitu, tak sedikit yang aktif bermain sinetron ataupun aktif di media sosial. Jarang tersorot publik, beberapa pemain drama kolosal Indonesia ini pun memilih untuk mantap berhijab. Penampilan para aktris pemain drama kolosal saat menggunakan hijab pun membuat pangling para penggemar maupun netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/6/2020) berikut ini beberapa potret para pemain drama kolosal yang memutuskan mantap berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Karakter yang dimainkan Penty yang sering berperan protagonis sering kali curi perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Ingat dengan pemeran Farida di Misteri Gunung Merapi? Penampilan dari Yuni Sulistiowati ini pun terlihat semakin memesona.

4 dari 6 halaman

3. Ada pula Imel PC yang hingga saat ini masih aktif di media sosial namun vakum dari dunia akting.

5 dari 6 halaman

4. Lisda Oxalis hingga saat ini masih sering bermain FTV loh.

6 dari 6 halaman

5. Ratu Annisa pun dianggap kian memesona setelah memutuskan untuk berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini