Sukses

Caesar Hito dan Felicya Angelista Undur Pernikahan, Ini 5 Curhatan Keduanya

Caesar Hito dan Felicya Angelista memberikan kabar jika pernikahan keduanya diundur.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selam 7 tahun ini kerap menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang iri dengan kehangatan hubungan pasangan yang sudah berpacaran sejak 2013. 

Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah bertunangan pada tanggal 8 Februari 2020 dan sudah berencana untuk segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Kabar pernikahan keduanya selalu ditunggu-tunggu oleh warganet dan para penggemar mereka. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini juga sudah mempersiapkan segala hal untuk hari pernikahan mereka.

Namun, baru-baru ini pasangan yang selalu terlihat kompak ini menuturkan jika pernikahan keduanya harus diundur lantaran pandemi Corona yang tak kunjung usai. Video yang bertajuk ‘FELITO UNDUR PERNIKAHAN’ diunggah pada 8 Juni 2020 di akun YouTube Felicya Angellista.

Dalam video yang berdurasi 20 menit ini, Hito dan Feli menjawab pertanyaan dari para pengikutnya di Instagram seputar pernikahannya. Dalam video tersebut, pemain sinetron yang sudah malang melintang di industri hiburan ini juga menjelaskan terkait keputusan akan diundurnya acara pernikahan mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 curhatan pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista seputar pernikahannya, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pernikahan Diundur

Caesar Hito dan Felicya Angelista menjelaskan terkait akan diundurnya pernikahan mereka lantaran Corona Covid-19. Pasangan yang selalu terlihat hangat ini sudah rencana akan menikah pada tahun 2020 ini. Persiapan yang dilakukan pun sudah cukup matang, namun lantaran pandemi Corona Covid-19 yang tak kunjung usai, mengharuskan mereka mengundur pernikahan.

“Jadi kita harus terung terang kali ya. Sebenernya kita sudah merencanakan nikah tahun ini. Cuma di bulan-bulan yang emang kayanya bakal masih orang-orang sensitif sama kasus Covid.” tutur Hito

emang sih setelah selesainya PSBB, dan segala macem, cuma takutnya orang-orangnya masih banyak yang parno walaupun sudah mulai new normal. “tambah kekasih Felicya Angelista.

3 dari 6 halaman

2. Mengharapkan Semua Tamu Undangan Hadir

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Felicya Angellista ini, pasangan yang sudah bertunangan ini menuturkan jika mereka ingin semua tamu undangan bisa hadir.

“Kita kan mengharapkan semua tamu undangan kita bisa hadir karena ini momen sekali seumur hidup. Jadi kita pikir, kita ambil jalan tengah dan udah ngobrol sama keluarga, keluarga juga sudah banyak yang setuju kalo emang diundur. Jadi kita akhirnya kita undur.” tutur kekasih Felicya Angelista.

4 dari 6 halaman

3. Tidak Egois

Banyak penggemar yang memberikan saran untuk Hito dan Feli menggelar pemberkatan terlebih dahulu, dan resepsi nya menyusul. Namun, pasangan yang selalu terlihat kompak ini mempertimbangkan segala risikonya.

“Sebenernya sih kalo misalnya pengen ya pengen aja kalo pemberkatan dulu. Cuma pertimbangan banyak karena ya itu ini kan suatu momen penting kaya orang-orang juga udah tau, pacaran udah lama banget, udah 7 tahun lebih. terus pas nikah masak jadinya dibatesin gitu orang-orang yang bisa datang. Apalagi keluarga, orang-orang terdekat.”tutur Felicya Angelista.

“Dan banyak juga kan dari keluarga Hito, pakde-pakde Hito, segala macem. Jadi apa ya resiko sih, kalau misalnya kita tetap memaksakan karena bahaya juga. Jadi kita tidak boleh egois.” tambah artis cantik kelahiran 1994 ini.

5 dari 6 halaman

4. Belum Bisa Memberikan Kepastian

Lantaran pandemi Corona Covid-19 yang tak kunjung usai, Caesar Hito dan Felicya Angelista belum bisa memberikan kapan pernikahannya akan digelar.

“Ya pokoknya gitu, doain aja. Untuk diiundurnya sampai kapan kita belum bisa announce. Tapi intinya pernikahan kita diundur. Yang tadinya kita kalau setiap ditanya kan selalu bilang, semuanya on schedule. Cuma akhirnya kita memutuskan untuk okeh, untuk kebaikan semuanya.” tutup Hito dan Feli.

6 dari 6 halaman

5. Persiapan Sudah 80 Persen

Persiapan pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah 80 persen. Hal tersebut dijawab Hito dan Feli lantaran ada penggemar yang memberikan pertanyaan di akun Instagram Felicya Angelista. Hito dan Feli pun menjawab jika persiapan pernikahannya sudah 80 persen.

“80. Iya gak sih?” jawab Hito.

“Iya sih. Aku juga kalo setiap ditanya orang-orang jawabnya 80.” tambah Feli.

“ Udah 80. Pas nya 80 lah.” tutur kekasih Felicya Angelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini