Sukses

Ingat Brenda 'Mamamia'? Ini 7 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Brenda Rachel juga diketahui merupaka sahabat dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ajang pencarian bakat Mamamia? Ajang kontes menyanyi bagi seorang perempuan dan didampingi oleh ibunda ini sempat mencuri perhatian publik. Acara yang tayang di Indosiar mulai 2007 ini pun berhasil mencetak beberapa penyanyi berbakat Tanah Air.

Tak hanya suara merdu dari para kontestan saja yang sering jadi sorotan. Akan tetapi tingkah laku para dewan juri serta pembawa acara Mamamia pun kerap mengundang gelak tawa. Beberapa kontestan dari ajang Mamamia tersebut pun berhasil curi perhatian, salah satunya ialah Brenda.

Wanita yang memiliki nama lengkap Brenda Rachel Giovanka Bolang ini tak hanya memikat karena suara emasnya saja. Akan tetapi juga penampilan di atas panggung. Ia diketahui mnengikuti ajang Mamamia musim kedua pada 2008. Namun, wanita yang memiliki nama panggung Brenda Rachel ini terpaksa harus tereliminasi di babak 4 besar.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya saat ini Brenda telah dikaruniai seorang anak. Penampilannya pun terlihat sangat berbeda. Ia juga diketahui menjadi salah satu teman dekat dari Syahrini.

Penasaran bagaimana penampilan Brenda 'Mamamia' saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @brendarachell, Selasa (9/6/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Brenda Rachel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Brenda saat ini.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Brenda Rachel saat mengenakan gaun pesta pun terlihat anggun dan memesona.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang merasa pangling loh.

5 dari 8 halaman

4. Ia diketahui telah memiliki seorang putri, dan kerap mengunggah momen bersama di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa kali pula dirinya terlihat berlibur di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Saat Syahrini mengadakan resepsi, Brenda Rachel juga terlihat hadir ke pernikahannya.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah menjadi mama muda, akan tetapi penampilannya tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini