Sukses

7 Potret Lawas Ashanty Bareng Aurel dan Azriel, Kompak dari Dulu hingga Kini

Meski belum pernah memiliki pengalaman sebagai ibu, namun Ashanty berhasil mengambil hati Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta Setelah saling melempar sindiran di media sosial Instagram, hubungan Aurel-Azriel Hermansyah dan Krisdayanti-Raul Lemos kembali menjadi sorotan publik. Terbaru yakni unggahan Azriel Hermansyah yang disertai caption menyayat hati.

Sontak warganet pun kembali berspekulasi tentang hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak sambungnya yang nampak tak akur hingga kini. Berbeda kondisi dengan Ashanty, meski statusnya sebagai ibu sambung, namun kedekatannya dengan Aurel dan Azriel bagaikan ibu kandung.

Meski Ashanty belum pernah memiliki pengalaman sebagai orang tua sebelumnya, namun wanita 35 tahun ini mampu mengambil hati kedua anak sambungnya yang waktu itu sudah berusia remaja. Kini, keduanya pun nampak tak canggung untuk bermanja-manja dengan wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut.

Kini keluarga yang menamai diri sebagai The A6 Hermansyah ini pun nampak selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Kira-kira seperti apakah potret lawas kebersamaan Ashanty bersama Aurel dan Azriel dulu? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski belum pernah memiliki pengalaman sebagai ibu, namun Ashanty berhasil mengambil hati Aurel dan Azriel.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya hadir sebagai sosok ibu, wanita kelahiran 4 November 1984 ini juga jadi sosok sahabat.

4 dari 8 halaman

3. Dengan kehadiran Ashanty, duo Hermansyah bersaudara ini tak kehilangan sosok ibu.

5 dari 8 halaman

4. Meski Azriel dikenal sebagai sosok yang pendiam, namun ia tak canggung tunjukkan sisi manjanya kepada ibu sambungnya.

6 dari 8 halaman

5. Kini keluarga yang dikenal sebagai The A6 Hermansyah ini selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Momen pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel dan Azriel nampak tersenyum bahagia sebagai pembawa seserahan.

8 dari 8 halaman

7. Momen kelahiran Arsy Hermansyah yang disambut dengan penuh suka cita sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini