Sukses

Terlihat Biasa, 7 Kaus Nikita Mirzani Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah

Nikita MIrzani memang sering terlihat menggunakan barang-barang branded.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Nikita Mirzani memang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi dari wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kerap jadi sorotan.

Wanita yang mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti acara Take Me Out Indonesia ini juga dikenal dengan penampilannya yang sering mengenakan barang-barang mewah. Bahkan saat wanita yang akrab disapa Nyai ini tengah berpenampilan santai ia pun tetap menggunakan busana dari brand-brand ternama.

Nikita Mirzani sendiri memang cukup sering memperlihatkan beberapa barang dari brand ternama yang ia miliki. Meski begitu tak sedikit pula netizen yang sering curi perhatian terhadap beberapa fasdhion item dari Nikita.

Bahkan, tak sedikit pula kaus sederhana yang dikenakan oleh pemain film Comic 8 ini memiliki harga cukup fantastis. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi.wearing, Selasa (9/6/2020) berikut ini beberapa kaus Nikita Mirzani yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kaus putih Nikita dari brand Dior ini pun ditaksir mencapai Rp 11,4 juta.

3 dari 8 halaman

2. Masih dari brand Dior, kaus berwarna hitam yang digunakan Nikita saat menjadi presenter ini pun ditaksir memiliki harga Rp 10,4 juta.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal mengoleksi barang mewah, rupanya Niki juga memiliki kaus dari brand Hermes yang ditaksir capai Rp 9,7 juta.

5 dari 8 halaman

4. Baju Nikita Mirzani dari brand Louise Vuitton ini ditaksir capai Rp 8,4 juta sedangkan jogging pant yang dikenakan capai Rp 22,4 juta.

6 dari 8 halaman

5. Polo shirt yang dikenakan oleh wanita 34 tahun ini ditaksir seharga Rp 9,4 juta.

7 dari 8 halaman

6. Ada pula kaus berwarna pink dari Gucci yang ditaksir memiliki harga Rp 8,5 juta loh.

8 dari 8 halaman

7. Ibu tiga anak ini juga memiliki kaus dari Fendi yang ditaksir berharga Rp 10,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini