Sukses

6 Potret Tasya Farasya Dengan Riasan Makeup Unik, Curi Perhatian

Riasan Makeup Tasya Farasya kerap kali mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Farasya tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Beauty vlogger satu ini kerap tampil dengan penampilan yang glamour dan curi perhatian. Selain penampilannya, riasan makeup beauty vlogger yang sedang mengandung anak pertama ini tak jarang menjadi sorotan.

Baru-baru ini, saudara kembar Tasyi Athasyia ini mengunggah potret cantik dirinya dengan makeup yang unik. Tasya Farasya kerap mencoba memadukan warna-warna unik dan antimainstream untuk memoles wajah cantiknya. Hasilnya pun memukau dan berhasil mencuri perhatian. 

Selain selalu terlihat tampil dengan polesan makeup tebal, tak jarang Tasya Farasya juga terlihat memoles wajahnya dengan makeup natural. Walaupun begitu, aura kecantikan artis berusia 28 tahun tetap memesona dan sukses membuat pangling warganet.

Dalam akun Instagram miliknya, wanita kelahiran 25 Mei 1992 memang kerap terlihat memosting potret dirinya dengan ragam gaya penampilan dan polesan makeup yang memukau. Tak sedikit pula warganet yang membubuhkan komentar di akun Instagram milik YouTuber satu ini.

Penasaran bagaimana pesona Tasya Farasya dengan riasan makeup yang unik dan memesona? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tasya Farasya dengan riasan makeup yang unik, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riasan makeup Tasya Farasya satu ini sukses membuat pangling.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram miliknya, beauty vlogger kelahiran 1992 kerap terlihat membagikan potret dirinya dengan ragam riasan makeup yang unik.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian untuk tampilan memesona beauty vlogger berusia 28 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Riasan makeup saudara kembar Tasyi Athasyia ini tak jarang memberikan inspirasi untuk para pengikutnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Memadukan eyeshadow berwarna emas dan biru, juga polesan lipstik berwarna nude, Tasya Farasya berhasil menarik perhatian dengan riasannya satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Beauty vlogger yang sedang mengandung anak pertama ini terlihat memukau dengan riasan makeup seperti pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.