Sukses

7 Adegan Dalam Anime yang Selalu Bikin Penonton Menunggu Lama

Dalam setiap anime, pasti selalu ada adegan ikonik yang bikin berkesan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tontonan untuk menikmati waktu ialah dengan menonton anime. Selain film dan serial televisi, anime memiliki kepopuleran tersendiri di masyarakat Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, namun cukup banyak orang dewasa yang sampai sekarang masih menyukai anime. Bahkan rela selalu menanti tayangan tersebut setiap minggunya.

Sejak awal tahun 2000-an hingga sekarang, anime memang sudah cukup banyak ditayangkan oleh televisi swasta Indonesia. Dari sinilah cukup banyak orang menyukainya seperti Dragon Ball hingga Naruto.

Namun dalam setiap anime, pasti beberapa diantara memiliki adegan ikonik. Seperti saat Goku mengaktifkan kekuatan kamehamehanya yang butuh waktu lama, serta saat Naruto dan Sasuke yang saling bertarung dengan penuh dialog drama.

Meski menunggu waktu yang cukup lama untuk adegan tersebut, namun adegan inilah yang membuat para penonton terkesan. Berikut 7 adegan dalam anime bikin penonton menunggu lama yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sejiwatinja, Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen Son Goku mengaktifkan Kamehamehanya bisa sampai dua iklan kalau ditambah dengan dialog sebelum menembakannya.

3 dari 8 halaman

2. Adegan klasik dalam pertarungan, yaitu momen monster berubah lebih hebat saat diujung kekalahan.

4 dari 8 halaman

3. Sudah hampir diserang namun baru berubah, terkadang kalau sudah dewasa nonton pasti akan merasa lama.

5 dari 8 halaman

4. Namun dengan seiring perkembangannya adegan anime seperti ini pun kini sudah jarang.

6 dari 8 halaman

5. Pertarungan ikonik Naruto dan Sasuke memang selalu jadi adegan paling seru, tapi cukup bosan karena dialog yang diulang-ulang.

7 dari 8 halaman

6. Momen perubahan ini biasanya selalu ditunggu bagi penonton anak kecil, namun bila sudah terlalu sering pasti akan bosan.

8 dari 8 halaman

7. Sekali nonton pasti tertarik, namun untuk kedua dan ketiga saat menonton adegan ini pasti bosan karena hanya diulang-ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini