Sukses

Termasuk Pemeran Siti, 5 Pemain Si Entong Ini Pilih Jalur Karier Selain Akting

Para pemeran sinetron Si Entong kini sudah mulai menapaki jejak karier masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Entong? Sinetron bergenre komedi religi ini tayang perdana pada 4 April 2005 hingga 29 Desember 2008. Saking populernya, sinetron yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas ini mencapai episode sebanyak 220.

Sinetron Si Entong memiliki karakter yang menarik. Mulai dari karakter protagonis Entong hingga karakter antagonis Memet. Apalagi sinetron populer ini memiliki jalan cerita yang menarik melalui keajaiban-keajaiban yang dialami tokoh utamanya. 

15 tahun berselang sejak tayang perdana, kini para pemeran sudah beranjak dewasa. Secara penampilan, para pemeran Si Entong ini bikin pangling. Tak hanya penampilan, para pemeran juga memilih jalur karier berbeda selain berakting.

Penasaran kan siapa saja pemeran Si Entong yang memilih jalur karier berbeda selain berakting? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemeran Si Entong yang memilih jalur karier berbeda selain berakting, Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nisrina Nadhifah, pemeran Siti kini sibuk menjadi aktivis hak asasi manusia (HAM). Ia melanjutkan pendidikan di Kennesaw State Univesity di Georgia.

3 dari 6 halaman

2. Syahravi, pemeran Udin kini sedang meniti karier sebagai seorang musisi. Ia sudah menelurkan beberapa lagu seperti berjudul I.O.U.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Ipeh, Rana Cynthia kini penampilannya bak artis Korea Selatan. Ia kini sudah tak terlihat lagi di layar kaca setelah lulus SMA.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Ucup, Hansen Hindharta, baru saja lulus S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara Jakarta.

6 dari 6 halaman

5. Meskipun ambil bagian di sinetron Entong Lagi, namun pemeran Memet, Kemal Fathur fokus meniti karier bermusik bersama dengan bandnya Skyhigh ID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.