Sukses

6 Momen Kebersamaan Dokter Reisa Broto Asmoro dengan Suami, Selalu Harmonis

Reisa Broto Asmoro menikah dengan Pangeran dari Keraton Solo bernama Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmara pada tahun 2012.

Liputan6.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro merupakan seorang dokter cantik yang cukup sering mengisi beberapa acara Televisi. Nama wanita kelahiran Malang ini mulai melejit setelah menjadi pembawa acara di program kesehatan ternama, yaitu Dr. Oz Indonesia.

Pemilik nama Reisa Kartikasari ini baru saja ditunjuk sebagai juru bicara penanganan COVID-19, dan bertugas sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas. Hal ini tentunya tidak mengherankan melihat kemampuan wanita berusia 34 tahun ini di bidang kedokteran. 

Melepas masa lajangnya pada tahun 2012, kehidupan rumah tangga dokter cantik ini sangat harmonis dan jauh dari gosip. Ia dipersunting oleh pangeran dari Keraton Solo, yakni Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmara.

Pernikahan keduanya juga semakin bahagia setelah dianugerahi anak perempuan cantik bernama RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan anak lelaki tampan bernama R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Penasaran kan bagaimana momen kebersamaan Reisa Broto Asmoro dengan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @reisabrotoasmoro, momen kebersamaan Reisa Broto Asmoro dengan suami, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran Malang ini menikah dengan Pangeran Keraton Surakarta, Tedjodiningrat Broto Asmoro.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak kompak saat liburan ke Melbourne, Australia.

4 dari 7 halaman

3. Dokter cantik yang pernah menjadi Runner Up 1 Puteri Indonesia 2010 ini selalu harmonis dengan suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini selalu tampil mesra.

6 dari 7 halaman

5. Reisa dan sang suami dikaruniai dua buah hati bernama, Ramania dan Satriyo.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang telah menikah 8 tahun ini selalu kompak di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.