Sukses

6 Potret Kebersamaan Rossa dan Anaknya, Bak Kakak Adik

Rossa dan anaknya terlihat seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan selebriti bersama anaknya tak jarang menjadi sorotan. Rossa merupakan salah satu selebriti yang kerap memosting kebersamaannya bersama buah hatinya.

Nama Rossa tentu sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Penyanyi berusia 41 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan merilis banyak single. Lagu-lagu penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini tentu menjadi lagu legendaris dan tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Dalam akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran1978 ini kerap terlihat mengunggah potret kebersamaannya dengan sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Baru-baru ini, ibu satu anak ini memosting momen manis dirinya bersama buah hati saat latihan memanah.

Kedekatan Rossa dan anaknya yang seperti kakak adik ini tak jarang menuai pujian dari warganet. Kekompakan ibu dan anak ini terlihat hangat dalam berbagai momen. Selain Rossa, buah hati pelantun Pudar ini juga memosting kebersamaannya bersama ibunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Rossa dan anaknya yang terlihat seperti kakak adik, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Rossa dan anaknya saat latihan memanah ini terlihat seperti kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Rizky dan Rossa terlihat kompak ketika menggunakan pakaian tradisional Jepang ini.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan pelantun Tegar ini dengan buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Selain Rossa, sang buah hati juga kerap memosting kebersamaannya bersama ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Dalam potret tersebut, Rizky terlihat seperti kakak penyanyi berusia 41 tahun ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.