Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 6 Potret Maternity Shoot Vanessa Angel Bernuansa Hitam Putih

Vanessa dan suami tampak bahagia menyambut sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Vanessa Angel dan suami tercinta, Bibi Ardiansyah. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu ini sedang menanti kehadiran buah hati pertamanya. Seperti diketahui, Vanessa Angel beberapa waktu lalu telah mengumumkan jika dirinya tengah berbadan dua. 

Sebentar lagi ia dan sang suami akan segera bertemu dengan anak pertamanya. Kini, usia kehamilan Vanessa sendiri telah menginjak minggu ke-32. Berbagai persiapan untuk menyambut sang buah hati juga telah dilakukan wanita 28 tahun ini.

Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, Vanessa Angel juga melakukan maternity shoot. Meski dilakukan secara virtual, pemotretan pemain sinetron Cinta Intan ini tampak cantik dan terlihat semakin keibuan. Tidak sendirian, Vanessa menjalani maternity shoot bersama sang suami.

Keduanya terlihat makin mesra dengan pemotretan bernuansa hitam putih. Meski hanya sederhana dan dilakukan di rumah saja, namun keromantisan pasangan suami istri ini berhasil membuat orang yang melihatnya merasa baper. Berikut potret maternity shoot Vanessa Angel dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang kelahiran buah hati pertamanya, ia bersama Bibi Ardiansyah baru saja menjalani maternity shoot yang diambil secara virtual.

3 dari 7 halaman

2. Potret maternity shoot Vanessa Angel yang bernuansa hitam putih ini terlihat begitu klasik.

4 dari 7 halaman

3. Uniknya, salah satu pemotretan dilakukan saat Vanessa dan sang suami tengah berjemur di pagi hari.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini. Keduanya tampak tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertamanya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kemesraan keduanya yang tengah berebut makanan itu berhasil membuat warganet baper melihatnya.

7 dari 7 halaman

6. Foto close up keduanya ini tampak begitu romantis. Banyak orang yang mendoakan Vanessa agar diberi kelancaran saat persalinan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.