Sukses

7 Potret Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual, Mewah dan Penuh Kenangan

Rumah ini sempat dipromosikan di Twitter dengan harga Rp 9 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Pasca menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang kerap bolak-balik Indonesia-Malaysia. Meski memutuskan untuk tinggal di negara asal sang suami, wanita yang akrab disapa Bella ini masih disibukkan dengan berbagai agenda pekerjaan di Tanah Air.

Aktris sekaligus penyanyi itu tercatat memiliki banyak usaha di Indonesia, mulai dari usaha fashion hingga usaha kuliner. Hal tersebut yang membuat Laudya Cynthia Bella harus sering pulang ke Indonesia.

Namun baru-baru ini, ia memberi kabar yang mengejutkan. Melalui unggahan di akun Instagramnya, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengumumkan pada publik tengah menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kediaman Bella yang terlihat asri dan cukup besar tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tampak dari unggahannya, rumah Laudya Chythia Bella memiliki dua lantai dan dikelilingi oleh tumbuhan serta tanaman hias di sekitarnya. Kendati demikian, ia tak menyebutkan alasannya menjual rumah tersebut. Bella hanya mengungkapkan bahwa rumah ini memiliki sejuta kenangan.

Tak hanya itu, pada 2018 lalu diketahui Bella juga pernah mempromosikan rumah tersebut di Twitter dengan harga Rp 9 Miliar. Berikut potret rumah Laudya Cynthia Bella yang akan dijual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Suasana vintage begitu terasa di rumah Bella ini. Aksen tradisional didapat dari kursi kayu yang berada di teras.

3 dari 8 halaman

2. Rumah bintang film Talak 3 ini terlihat begitu asri dengan dikelilingi tumbuhan hijau serta tanaman hias di sekitarnya.

4 dari 8 halaman

3. Dapur di kediaman Bella yang dijual ini tampak luas dan bernuansa putih.

5 dari 8 halaman

4. Ruangan utama ini dilengkapi dengan furniture mewah dan lantai marmer.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandi yang didominasi dengan corak putih. Ada 5 kamar mandi dalam rumah ini.

7 dari 8 halaman

6. Kamar di rumah wanita 32 tahun ini cukup luas dan dilengkapi dengan kamar tidur bernuansa kayu.

8 dari 8 halaman

7. Selain asri, di rumah Bella juga terdapat gazebo di halaman untuk bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini