Sukses

Selain Dokter Reisa Broto Asmoro, 7 Artis Cantik Ini Miliki Gelar Bangsawan

Gelar bangsawan nyatanya dimiliki para artis cantik Tanah Air ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini dokter Reisa Broto Asmoro sedang menjadi pusat perhatian publik. Dokter cantik tersebut ditunjuk sebagai juru bicara penanganan COVID-19 dan bertugas sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas. Tugas tersebut tentu membuat nama dokter Reisa semakin dikenal publik.

Terlepas dari tugas tersebut, pembawa acara di program kesehatan Dr. Oz Indonesia ini memang sudah terkenal sebagai sosok yang selalu kampanyekan hidup sehat. Hal itu ia praktikkan di keluarganya dengan berikan contoh dan imbauan hidup sehat di Instagram.

Menikah dengan pangeran dari Keraton Solo, Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmara. Reisa Broto Asmoro mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung. 8 tahun membangun rumah tangga, pernikahan Reisa dan Kanjeng Pangeran dikaruniai dua buah hati bernama RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Tak hanya Reisa Broto Asmoro, nyatanya masih banyak artis cantik lainnya yang pernah memiliki gelar bangsawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis cantik yang memiliki gelar bangsawan, Rabu (10/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Happy Salma mendapatkan gelar bangsawan setelah menikah dengan Pangeran Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa.

3 dari 8 halaman

2. Ardina Rasti memiliki darah biru berasal dari ibunya. Ia memiliki nama lengkap Raden Anjeng Ardina Rasti Widiani.

4 dari 8 halaman

3. Soraya Haque mendapatkan gelar bangsawan berbarengan dengan ulang tahun naik tahta Pakubowono XIII Sinuhun Tedjowulan pada 2010.

5 dari 8 halaman

4. Najwa Shihab pernah dianugerahi gelar bangsawan oleh Keraton Surakarta dengan nama Kanjeng Mas Ayu Wartaningrum.

6 dari 8 halaman

5. Pada 2018, penyanyi Rossa pernah dianugerahi gelar bangsawan Dato Sri dari Malaysia.

7 dari 8 halaman

6. Sejak lahir, Maia Estianty sudah memiliki gelar Raden Ajeng. Lalu ia juga mendapatkan gelar dari Kasunanan Keraton Solo dengan nama Kanjeng Mas Ayu (KRMay).

8 dari 8 halaman

7. Nadine Chandrawinata juga pernah mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Diah Kusumaningrum dari Keraton Surakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.