Sukses

6 Potret Irwansyah Momong Hawwa Buah Hati Shireen Sungkar, Bak Anak Kandung

Kehangatan Irwansyah dan putri kedua Shireen Sungkar terlihat seperti ayah dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Tak sedikit pula selebriti Tanah Air yang memosting kebersamaan bersama keponakannya.

Irwansyah merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mengunggah kebersamaannya bersama anak Shireen Sungkar. Suami Zaskia Sungkar ini terlihat hangat ketika menghabiskan waktu bersama Adam, Hawwa, dan Shaffiyah. Namun, aktor yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini lebih sering terlihat bersama buah hati kedua Shireen, Hawwa.

Keluarga kecil kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar memang tak jarang menjadi sorotan warganet. Keluarga kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Hal tersebutlah yang menimbulkan rasa nyaman ketiga anak Shireen dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Tak jarang dua keluarga ini membuat konten YouTube bersama dan mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit pula warganet yang memuji kehangatan keluarga anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Irwansyah saat momong buah hati Shireen Sungkar, Rabu (10/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehangatan buah hati Shireen Sungkar bersama Irwansyah ini terlihat seperti ayah dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Hawwa terlihat nyaman ketika dekat dan menghabiskan waktu bersama suami Zaskia Sungkar ini.

4 dari 7 halaman

3. Aktor kelahiran 6 Maret 1985 ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama sang keponakan, Hawwa.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang mendoakan pemeran Farel di film Heart ini agar segera diberikan momongan.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun belum dikaruniai buah hati, namun Hawwa menambah warna tersendiri dalam keluarga aktor berusia 35 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Hawwa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak jarang menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.