Sukses

Kini Jualan Rendang, Ini 6 Potret Terbaru Mantan Istri Ustaz Abdul Somad

Liputan6.com, Jakarta Nama Ustaz Abdul Somad tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pendakwah yang terkenal di kalangan anak muda ini kerap mencuri perhatian publik. Namun, mantan istri Ustaz Abdul Somad yang bernama Mellya Juniarti jarang menjadi sorotan.

 

Ustaz yang merupakan alumni Universitas Al-Azhar Mesir ini menikah dengan Mellya Juniarti pada tahun 2012. Namun, pada 12 Juli 2019 Ustaz yang akrab disapa UAS ini resmi bercerai dengan sang istri. Dari pernikahannya bersama Mellya Juniarti, pendakwah kelahiran Asahan, Sumatera Utara ini dikaruniai seorang anak laki-laki.

Hubungan pasangan yang sudah dikaruniai buah hati cukup jarang menjadi sorotan. Tak heran jika kabar perceraian UAS dan Mellya Juniarti sempat mencuri perhatian. Setelah 7 tahun membangun biduk rumah tangga, hubungan Ustaz berusia 41 tahun ini harus berakhir di meja perceraian.

Hampir satu tahun berselang setelah bercerai dari Ustaz Abdul Somad, kini Mellya Juniarti berjualan rendang. Dalam akun Instagram @mizyanhadziq, mantan istri Ustaz kelahiran 1977 ini kerap mengunggah hasil masakan rendang yang dibuatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @mizyanhadziq tentang potret terbaru mantan istri Ustaz Abdul Somad yang kini berjualan rendang, Rabu (10/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Mellya Juniarti, mantan istri Ustaz Abdul Somad.

3 dari 7 halaman

2. Hampir setahun bercerai dari Ustaz kondang yang akrab disapa UAS, kehidupan Mellya Juniarti jarang menjadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram miliknya, Mellya Junarti kerap terlihat mengunggah kebersamaan bersama anak semata wayangnya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Mellya dan putranya yang bernama Mizyan HadziqAbdillah ini terlihat hangat dalam berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri UAS kini berjualan rendang dengan nama bisnis 'Dapoer Ummu Mizyan'. Dari laman Instagramnya, ia kerap mempromosikan bisnis rendangnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa dan pujian untuk usaha yang dibangun ibu satu anak ini.