Sukses

Makin Ganteng, Ini 7 Potret Transformasi Abidzar Al Ghifari Anak Mendiang Uje

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Abidzar Al Ghifari menjadi sorotan publik. Putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini kembali terlibat di sinetron religi berjudul Insya Allah Surga Tingkat 2. Sebelumnya pria kelahiran Jakarta, 13 April 2001 itu memang beberapa kali membintangi sinetron dan film Tanah Air. 

Namun kemunculannya kali ini mendapat porsi lebih banyak dibanding dengan beberapa sinetron yang ia bintangi sebelumnya. Meski banyak warganet yang meminta Abidzar untuk melanjutkan kesuksesan sang ayah menjadi penceramah, namun akhirnya pria 19 tahun ini mengaku ingin lebih fokus ke dunia akting sesuai dengan passionnya.

Terbilang masih baru di dunia seni peran, akting putra kedua almarhum Uje ini tampak begitu luwes. Maka tak heran jika banyak orang yang mengidolakannya. Selain kariernya, paras tampan Abidzar Al Ghifari ini juga berhasil mencuri perhatian publik.

Dikenal masyarakat sejak kecil, penampilan Abidzar dari masa ke masa tampak berbeda dan makin ganteng. Kini tak sedikit orang yang penasran akan foto transformasinya dari kecil hingga dewasa. Berikut potret transformasi Abidzar Al Ghifari dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Abidzar Al-ghifari merupakan anak kedua dari pasangan Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

3 dari 8 halaman

2. Begini potretnya semasa kecil bersama ayah dan kakaknya, ia tampil dengan gaya rambut botak.

4 dari 8 halaman

3. Pria kelahiran 13 April 2001 ini semakin tumbuh menjadi anak yang tampan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit orang yang menyebut putra kedua mendiang Uje ini terlihat ganteng sedari dulu.

6 dari 8 halaman

5. Momen Abidzar kecil saat berlibur bersama keluarga tercinta, penuh kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Kini ia sudah beranjak dewasa, pria 29 tahun ini juga sempat tampil dengan rambut gondrong.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan terkini Abidzar dengan gaya rambut blonde, ia terlihat makin ganteng. Tak hanya itu, ada juga yang menyebutnya mirip dengan Zayn Malik.